ilustrasi mayat

Wanita Paruh Baya di Langkat Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Sarah | Daerah | 25-02-2022

PARBOABOA, Langkat - Warga Desa Teluk Meku Dusun VII, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut) dibuat heboh.

Kehebohan itu bermula saat seorang paru baya bernama Asiah (62) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar rumahnya pada Kamis (24/2/2022) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP Joko Sumpeno mengatakan bahwa penemuan itu pertama kali diketahui oleh seorang warga bernama Putra (30) yang baru saja pulang dari tambak menuju rumahnya sekitar pukul 02.30 WIB.

Setiba di rumah, Putra mendengar suara teriakan seorang wanita yang diduga berasal dari korban.

“Saksi mendengar ada teriakan ‘aaa Allah’. Kemudian, saksi keluar dari rumah dan menuju sumber suara,” kata Joko.

Sampai di rumah korban, saksi melihat ada yang seorang pria yang tidak menggunakan baju berada di samping rumah korban. Saksi pun sempat mengejar pria tersebut namun, pria itu berhasil melarikan diri.

"Setelah itu, saksi langsung membangunkan anak korban bernama Jafar yang rumahnya tepat di samping rumah korban. Mereka kemudian bersama-sama melihat kondisi korban ke dalam rumahnya," terangnya.

Saat di rumah korban, mereka mendapati korban bergeletak dengan kondisi berlumuran darah. Tak hanya itu, di samping tubuh korban juga terdapat batu gilingan yang diduga digunakan pelaku untuk menganiaya korban.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke RS Pertamina guna keperluan autopsi.

"Jasad korban dibawa ke RS Pertamina guna keperluan autopsi," tutupnya.

Joko mengatakan, pihaknya sedang melakukan pendalaman akan kasus tersebut. petugas juga telah memintai keterangan sejumlah saksi untuk mengejar pelaku.

Tag : #pembunuhan    #mayat    #polres langkat    #berita sumut   

Baca Juga