Paru baya tersambar kereta api (Tribun Medan)

Ngeri, Wanita Paruh Baya di Sergai Patah Tulang Usai Disambar Kereta Api

Sarah | Daerah | 09-03-2022

PARBOABOA, Sergai - Warga yang berada di sekitar perlintasan kereta api di Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) dibuat heboh.

Pasalnya, seorang wanita paruh baya bernama Dayem alias Nek Rondo (84) warga Dusun IV, Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai, tersambar kereta api Sri Bilah jurusan Medan-Rantau Prapat, tepatnya di KM 43. 700 Desa Bengkel pada Selasa (8/3/2022) sekira pukul 16.40.

Kapolres Sergai, AKBP Dr Ali Machfud melalui Kapolsek Perbaungan AKP, M Pandiangan membenarkan peristiwa yang menimpa wanita paruh baya tersebut dan mengatakan,

"Awalnya Bhabinkamtibmas Polsek Perbaungan, Aiptu D Hasibuan mendapatkan informasi tentang adanya seorang IRT terserempet kereta api Sri Bilah kujurusan Medan-Rantau Prapat di perlintas kereta api Desa Bengkel," terangnya, Rabu (9/3/2022).

Hasil pemeriksaan awal, petugas menyatakan bahwa korban mengalami patah tulang di bagian pinggang, patah kaki sebelah kiri, dan patah lengan sebelah kiri.

“Korban mengalami patah tulang di pinggang, patah kaki sebelah kiri, patah lengan sebelah kiri dan saat ini korban dirawat Rumah Sakit Trianda Pasar Bengkel,” ujar Ali.

Namun, karena rumah sakit tidak sanggup untuk menangani, korban rencananya akan dirujuk ke Rumah Sakit Grand Medistra Lubuk Pakam.

“Korban dirawat di Rumh Sakit Trianda Bengkel, namun pihak rumah sakit tidak sanggup menanganinya dan rencananya akan dirujuk ke RS Grand Medistra Lubuk Pakam,” tutupnya.

Tag : #patuh baya    #kereta api    #sergang bedagai    #rumah sakit grand medistra    #berita sumut   

Baca Juga