Bakal Reuni, Wanna One Dikabarkan Comeback Dengan Album Baru

Bakal Reuni, Wanna One Dikabarkan Comeback Dengan Album Baru

Sondang | Hiburan | 03-11-2021

PARBOABOA, Korsel – Mnet Asia Music Award (MAMA) 2021 dijadwalkan akan diselenggarakan di venue CJ ENM Contents World Paju, Korea Selatan pada Sabtu, 11 Desember 2021 mendatang.

Para MAMA kali ini, akan ada sesuatu yang beda. Sebab Wanna One dikabarklan bakal comeback ke industri Kpop setelah tiga tahun bubar. Hal itu tentunya menjadi kabar bahagia bagi para Wannable (sebutan nama penggemar Wanna One).

CJ ENM perusahaan yang berperan dalam debut Wanna One mengonfirmasi sendiri hal tersebut. Wanna One nantinya akan tampil di panggung dengan album baru dan akan menggelar konser.

Tak hanya itu, CJ ENM bahkan akan mencoba mengolaborasikan proyek baru dari berbagai bidang yang saat ini para member Wanna One jalani. Sejak bubar pada 2019 lalu, 11 member Wanna One akhirnya memutuskan untuk merintis karier yang berbeda-beda.

Kang Daniel, Park Ji Hoon, Ong Seong Wu, Lai Guan Lin, Hwang Min Hyun, Bae Jinyoung, Lee Dae Hwi, Park Woo Jin, Ha Sung Woon, Yoon Ji Sung, dan Kim Jae Hwan melanjutkan kariernya masing-masing di bidang yang berbeda mulai dari industri musik, akting, dan juga variety show.

Seorang narasumber dari orang dalam perusahaan pun memberikan pernyataan yang seolah meyakinkan para penggemar bahwa rencana reuni member Wanna One kali ini akan segera terwujud.

"Ini adalah diskusi yang diadakan setiap tahun menjelang musim upacara penghargaan, tetapi kali ini adalah serangkaian diskusi positif dan diskusi aktif," ujar orang dalam.

Hal terpenting untuk mewujudkan reuni Wanna One adalah niat para anggota. Sebab, tahun lalu reuni gagal dilaksanakan disebut-sebut karena salah satu member yakni Ong Seong Wu.

Para member Wanna One lainnya bahkan sempat menyampaikan gagasannya bahwa jika ingin menyatukan group kembali, mereka berharap dapat melakukannya dengan cara yang benar.

Sebelumnya, rumor reuni seluruh member Wanna One sering berembus sejak beberapa tahun terakhir. Namun akhirnya rumor tersebut menjadi kenyataan.

Wanna One debut Agustus 2017 di bawah Swing Entertainment dan CJ ENM dengan merilis mini album 1X1=1 (To Be One) yang memiliki lagu utama berjudul “Energetic”.

Kontrak mereka berakhir pada 31 Desember 2018, tapi aktivitas mereka sebagai grup berakhir usia konser terakhir pada 24-27 Januari 2019.

Setelah itu, para member WANNA ONE kembali ke grup asal mereka seperti NU'EST (Minhyun). Ada pula yang debut dalam grup baru seperti AB6IX (Lee Dae-hwi, Park Woo-jin), dan CIX (Bae Jin-young).

Sementara itu, beberapa anggota lain memilih berkarier solo, seperti Ha Sung-woon, Yoon Ji-sung, Ong Seong-wu, Kim Jae-hwan, Kang Daniel, Park Ji-hoon, dan Lai Kuanlin.

Tag : hiburan, wanna one, mama 2021, cj enm, wannable

Berita Terkait