Wayne Rooney dan Patrick Viera masuk kedalam daftar hall of fame Liga Inggris (Foto: The Mirror)

Wayne Rooney dan Patrick Viera Masuk Hall of Fame Liga Inggris

Michael | Sepakbola | 23-03-2022

Parboaboa.com – Hall of Fame Liga Inggris kembali mengumumkan anggota terbaru mereka. Mereka resmi memasukkan Wayne Rooney dan Patrick Viera menjadi bagian dari daftar elite ini.

Sejak tahun lalu, Liga Inggris memperkenalkan hall of fame mereka. Program ini dibuat untuk memberikan penghargaan bagi pemain-pemain yang memberikan kontribusi besar bagi Liga inggris sepanjang kariernya.

Di tahun lalu, sudah ada delapan pemain yang masuk di hall of fame Angkatan 2021. Kali ini, di tahun 2022 mereka telah memperkenalkan dua daftar pemain yang masuk ke Hall of Fame.

Legenda Manchester United, Wayne Rooney dan legenda Arsenal, Patrick Viera resmi masuk ke daftar elite tersebut.

Suatu Kebanggan Besar Untuk Wayne Rooney

Wayne Rooney mengaku sangat bangga bisa masuk ke Hall of Fame EPL. Ia menilai ini merupakan suatu capaian besar dalam kariernya.

"Sebuah kehormatan besar bagi saya bisa masuk hall of fame Liga Inggris bersama dengan pemain-pemain hebat lainnya yang sudah lebih dahulu masuk,"

"Saya tumbuh besar sambil menonton Liga Inggris. Mimpi saya sejak dahulu menjadi pesepakbola profesional, mencetak gbanyak gol dan memenangkan Liga Inggris. Saya beruntung bisa memenangkan lima trofi Liga Inggris,"

"Saya memiliki banyak kenangan indah saat membela Everton dan Manchester United dan saya bangga dengan apa yang saya capai. Bisa masuk ke Hall of Fame benar-benar sesuatu yang spesial bagi saya dan saya bersyukur bisa masuk daftar ini,"

Pencapaian Luar Biasa Untuk Patrick Viera

Patrick Vieira juga tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya masuk ke dalam hall of fame Liga Inggris. Ia menyebut penghargaan ini menunjukkan bahwa ia telah menjalani karier yang bagus selama di Arsenal.

"Bisa masuk ke Hall of Fame merupakan capaian yang fantastis. Ketika saya mendapatkan kabar ini, saya berpikir masa kecil saya yang masih bermain di Senegal atau di pojokan kota Paris,"

"Bisa berada di tempat ini bersama para pemain terbaik di Liga Inggris yang merupakan liga terbaik di dunia tidak pernah terlintas di benak saya. Bisa bersanding dengan nama-nama besar ini membuat saya bangga dan menyadari bahwa saya menjalani karier yang baik," ujarnya.

Sama-sama Menjadi Manajer di Inggris

Meski kedua pemain ini sudah pensiun bermain, namun mereka masih terlibat di dunia sepak bola Inggris.

Wayne Rooney kini menjadi manajer tim Championship, Derby County. Sementara Patrick Vieira menangani klub Liga Inggris, Crystal Palace.

Sumber: Berbagi Sumber
 

Tag : #liga inggris    #hall of fame    #sepakbola    #wayne rooney    #patrick viera    #manchester united    #arsenal   

Baca Juga