Witan Sulaeman (Foto: Goal.com/Alvino Hanafi)

Witan Sulaeman Putus Kontrak Dengan Lechia Gdansk

Michael | Sepakbola | 29-07-2022

Parboaboa.com – Karier Witan Sulaeman bersama Lechia Gdanks hanya bertahan sebentar saja. Kontraknya diputus oleh tim kasta tertinggi Liga Polandia itu.

Lechia Gdansk mengumumkan bahwa klub telah mengakhiri perjanjian dengan Witan Sulaeman dan salah satu pemain lainnya, Rafal Kobryn pada Selasa (26/7/2022).

"Rafa Kobryn dan Witan Sulaeman mengakhiri kontrak mereka dengan klub lewat kesepakatan bersama," tulis Lechia Gdansk dalam lamannya.

"Akibatnya, kedua pemain memiliki kebebasan dalam mencari klub baru," kata tim berjuluk White-Greens tersebut.

Witan Sulaeman baru bergabung dengan Lechia Gdansk pada musim lalu. Pemain Timnas Indonesia itu pindah dari tim Serbia, FK Radnik Surdulica.

Namun, Witan Sulaeman belum pernah bermain untuk Lechia Gdansk. Winger berkaki kidal ini ditempatkan di tim B pada paruh pertama.

Pada bursa transfer musim dingin, Lechia Gdansk meminjamkan Witan Sulaeman ke tim Slovakia, FK Senica.

Ketika bermain untuk FK Senica, Witan Sulaeman mendapatkan banyak jam bermain. Eks pemain PSIM Yogyakarta itu bermain 12 kali dan mencetak empat gol ditambah satu assist.

Namun, FK Senica terlilit masalah keuangan. Dia dikembalikan ke Lechia Gdansk pada awal musim ini.

Nasib sial bagi Witan Sulaeman, kontraknya justru diputus Lechia Gdansk di bursa transfer musim panas 2022/2023. Positifnya, pemain kelahiran Palu, Sulawesi Tengah itu dapat mencari klub baru yang dapat memberikannya menit bermain.
 

Tag : #witan sulaeman    #lechia gdansk    #sepakbola    #timnas indonesia    #pssi    #fk senica   

Baca Juga