Wulan Guritno bersama Sabda Ahessa (Foto: Instagram/@wulanguritno)

Wulan Guritno Rayakan Ulang Tahun, Ucapan dari Pacar Berondong Jadi Sorotan

Juni | Hiburan | 19-04-2022

PARBOABOA, Jakarta - Wulan Guritno baru saja merayakan ulang tahunnya pada Kamis (14/4/2022) lalu. Di umur Wulan Guritno yang ke-41, ia pun mendapat kejutan spesial dari kekasihnya, Sabda Ahessa.

Momen bahagia itu terlihat dalam unggahan terbaru instagram Sabda Ahessa. Wulan tampil menggoda dengan busana ketat bernuansa denim. Ibunda Shalom Razade ini juga tampak awet muda. Ia nampak nyaman di pelukan pacar berondongnya.

Pasangan beda usia Wulan Guritno dan Sabda Ahessa tampak semakin lengket dan tak canggung lagi mengumbar kemesraan.

Sabda menampilkan momen kala Wulan mendapat kejutan ulang tahun. Dalam momen pertambahan usia perempuan kelahiran London, 14 April 1981 tersebut, ia menyewa sebuah ruangan yang didekor meriah bertema 90-an.

Pacar berondong Wulan Guritno ini terlihat tampil bergaya anak 90-an, memadukan sweater rajut hijau tosca bercorak dengan celana jeans dan sneakers basic, lengkap dengan kaus putih panjangnya.

Dalam unggahan lain, terlihat Wulan dengan mata ditutup menggunakan kain berwarna hitam, kemudian berjalan perlahan menyusuri ruangan sambil dituntun Sabda dan Shaloom Razadee yang tak lain adalah anaknya Wulan Guritno.

Sesampainya di ruangan, Wulan pun membuka penutup matanya. Dia tampak terkejut melihat kue, dekorasi, serta orang-orang yang hadir di sekelilingnya.

Terlihat, backdrop dan kue ulang tahunnya pun di desain spesial bertuliskan ‘Wulan Guritno’s Back to the 90s’. Acara tersebut semakin meriah dihadiri keluarga serta sederet rekan artis. Bahkan, Reza Artamevia bernyanyi sebagai pengisi acara.

Tak hanya potretnya yang mencuri perhatian, caption foto Sabda Ahessa pun menjadi sorotan. Dia memberikan ucapan manis menggunakan huruf Arab.

Menariknya, dia menyebut Wulan sebagai Khadijahnya, di mana Khadijah sendiri merupakan nama dari istri Nabi Muhammad SAW.

“Saya berharap anda bahagia di hari istimewa ini. Selamat ulang tahun, Khadijah-ku,” tulis terjemahan keterangan Sabda, dikutip Selasa (19/4/2022).

Tentu saja unggahan ini langsung mengundang reaksi netizen dan sesama rekan artis. Janda tiga anak inipun memberikan tanggapan dengan emoticon gambar hati dalam komentar.

Sementara netizen banyak yang memberikan ucapan ulang tahun untuk Wulan. Tak sedikit pula yang menyinggung panggilan sayang baru Sabda itu.

“Selamat ulang tahun untuk khadijahnyaaaaa,” tulis Indra Bekti.

“Selamat ulang tahun, sehat terus, makin berlimpah rejeki, dan terus menjadi artis yang penomenaaaaal 😄🤣," kata Indra Bruggman.

“Asli bikin ngakak caption nya du,” tulis ais***

“Happy bday Khadijah,” tulis rzr**.

“Gak keliatan kok kalian beda belasan tahun langgeng yoo,” tulis ega***.

“Kerenz bangett back to 90’s,” timpal sar***.

Pasangan yang baru go public ini terlihat menikmati momen spesial tersebut dengan bahagia. Pemilik nama lengkap Sabda Yegra Ahessa diketahui merupakan pebasket professional yang bertanding di Indonesia Basket League (IBL). Sabda masih berusia 25 tahun, dan terpaut usia yang cukup jauh dengan Wulan yakni 15 tahun.

Tag : #wulan guritno    #ulang tahun    #hiburan    #sabda ahessa    #pacar berondong    #pemain basket   

Baca Juga