RCTI gelar audisi online X Factor Indonesia

X Factor Indonesia Buka Audisi Ajang Pencarian Bakat Online

sondang | Hiburan | 17-07-2021

Anak perusahaan milik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN), RCTI+ akan kembali menggelar proses audisi online, kali ini untuk acara X Factor Indonesia. Lewat fitur HOT+, audisi akan digelar dalam 2 fase, yakni 14 Juli-15 Agustus serta 6-19 September 2021.

HOT+ adalah fitur khusus untuk kompetisi online yang didesain agar mudah digunakan, karena hanya perlu mengunggah video berupa live record atau video yang sudah tersimpan dalam smartphone.

Peserta minimal berusia 15 tahun dapat mengikuti audisi online X Factor Indonesia dengan mengunggah video melalui fitur HOT+ di aplikasi RCTI+. Jenis videonya bisa akapela, minus one, cover atau lagu ciptaan sendiri serta dapat diikuti baik solo duo atau grup.

X Factor Indonesia pertama kali disiarkan langsung di tahun 2012 oleh RCTI dan menjadi ajang pencarian bakat menyanyi terbesar di Indonesia. Buktinya, program ini dianugerahi ‘Pencarian Bakat dan Reality Show Terbaik’ di tahun 2014 oleh Panasonic Gobel Awards. Selain itu banyak bintang baru terlahir seperti Fatin Shidqia, Jebe & Petty, dan Mikha Angelo.

Tag : nasional,hiburan

Berita Terkait