Xiumin EXO Kembali Tampil ke Layar Kaca (Foto: Instagram/@e_xiu_o)

7 Tahun Vakum, Xiumin EXO Kembali Tampil ke Layar Kaca

Juni | Hiburan | 15-09-2022

PARBOABOA – Apakah Anda salah satu penggemar EXO? Jika iya, ada kabar gembira buat kamu, lho. Xiumin EXO dikabarkan akan kembali main di drama baru usai 7 tahun vakum. Ia akan menjadi pemeran utama dalam drama berjudul Sajangdol Mart.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang agensi yang menaungi Xiumin, SM Entertainment.

“Xiumin akan memimpin drama baru Sajangdol Mart,” kata SM Entertainment, dikutip Soompi Rabu (14/9/2022).

Sajangdol Mart akan menggambarkan berbagai kisah yang terjadi saat anggota grup idola masa lalu berkumpul dan menjalankan supermarket.

Drama ini akan digarap oleh sutradara produksi Lee Yoo Yeon dari web drama “Best Mistake”. Kendati demikian, JTBC masih belum mengungkap kapan tepatnya drama Sajangdol Mart itu akan dirilis.

Diketahui, Xiumin memulai debut pertamanya dengan membintangi Falling for Challenge di tahun 2015 silam. Ditahun berikutnya, ia kemudian membintangi film Seondal: Tha Man Who Sells the River.

Drama ini diperkiarakan akan disambut antusias oleh banyak penggemar yang sudah tidak sabar ingin melihat akting Xiumin tampil di televisi.

Tak hanya itu, pemilik nama asli Kim Min Seok ini juga sedang bersiap untuk debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album pertamanya yang berjudul Brand New yang akan rilis pada 26 September 2022.

Tag : #Xiumin Exo    #Exo    #Hiburan    #Drama Korea    #Sajangdol Mart    #SM Entertainment   

Baca Juga