Jisoo BLACKPINK

YG Bantah Rumor Kencan Jisoo dengan Atlet Son Heung Min

rini | Hiburan | 11-10-2021

PARBOABOA, Pematangsiantar - Penggemar yang heboh dengan isu pacaran Jisoo BLACKPINK dengan atlet Song Heung Min, harus patah hati setelah YG Entertainment memberikan peryataan yang membantah kabar kencan Jisoo.

“Kami dengan tegas menyatakan bahwa semua rumor kencan terkait Jisoo BLACKPINK tidak benar. Agensi kami telah memantau situasi dengan cermat. Namun, karena desas-desus bahkan telah menyebar secara internasional, kami menjadi khawatir bahwa sang artis dapat menderita kerugian karena situasi tersebut, jadi kami ingin mengklarifikasi informasi yang salah," kata YG Entertainment seperti dilansir dari Soompi, Senin (11/10).

Kabar kencan ini sebenarnya sudah mencuat sejak 2019 lalu, dimana Jisoo menonton pertandingan Premiere League di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris dan memberikan dukungan kepada tim Song Heung Min. Selain itu keduanya juga disebut menggunakan gelang yang sama.

Sempat mereda, isu pacaran keduanya kembali memanas setelah muncul kabar yang menyebut Son Heung-min kembali ke Korea Selatan lewat Paris, Prancis, bukannya London, Inggris di mana karier sepak bolanya bernaung. Di hari yang sama Jisoo juga kembali dari Paris setelah menghadiri acara Paris Fashion Week.

Dengan adanya bantahan dari YG Ent, penggemar harus berhenti menyebarkan spekulasi yang dapat mempengaruhi karir visual utama BLACKPINK tersebut.

Ini bukan kali pertama Jisoo diterpa kabar sedang berpacaran, sebelumnya Jisoo juga disebut-sebut sedang berpacaran dengan idol Korea Selatan seperti Suho dari EXO dan V dari BTS. Namun kabar tersebut tidak pernah terbukti dan hanya isu yang dibuat-buat oleh penggemar.

Tag : #hiburan    #yg ent    #bantah jisoo pacaran    #son heung min    #kencan   

Baca Juga