Young Lex Murka Dibandingkan dengan Ardhito Pramono

Ardhito Pramono Ditangkap, Young Lex Malah Murka

Sondang | Hiburan | 13-01-2022

PARBOABOA, Siantar – Rapper Young Lex murka usai dirinya dihina oleh seorang pengguna twitter. Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram pada Kamis (13/1).

Seperti yang diketahui, Ardhito Pramono baru saja ditangkap atas penyalahgunaan narkoba di kediamannya di Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu (12/1) sekitar pukul 02.00 WIB.

Dari penangkapan tersebut, banyak netizen yang membandingkan antara Ardhito Pramono dan Young Lex di media sosial. Salah satunya seorang pengguna twitter dengan akun @JuanMarpaung99.

“Ardhito tampang baik2 pakai Narkoba, Young Lex tatoan tidak pakai Narkoba. Jangan lihat orang dari penampilannya,” tulis @JuanMarpaung99.

Cuitan tersebut kemudian dikomentari oleh seorang netizen wanita dengan akun @sukaredvelved. Di situ, ia menuduh Young Lex telah memakai narkoba namun belum ketahuan oleh polisi.

“Lo gatau ardhito bg. Jangan kebiasaan ngejudge dari tampang. Lo gatau apa yg udah dia jalani selama hidupnya. Gua bukan normalisasi diaa makek. Tapi kalimat lo toxic bgt sumpah. Seberapa yakin lo younglex gamakek? GA MAKEK APA GA KETAHUAN ANJ**. EMOSIIII,” balas @sukaredvelved.

Melihat namanya terseret, Young Lex pun kesal bukan main kepada netizen yang dengan sembarangan menghakimi dirinya. Ia sebenarnya lelah karena selalu disangkutpautkan dengan kasus narkoba yang menjerat artis.

"Gue posting ini bukan untuk bahas ardhito, tapi cukup emosi sih di bilang enggak ketauan. JANGAN MENTANG2 gue TATTOAN dan setiap ada yang ketangkep pasti orang bandingin dan coment ‘KITA TUNGGU AJA SI LEX KETANGKEP’ BASI BANGET!, " tulis Young Lex di akun instagramnya.

Ayah dengan anak satu ini kemudian mengungkap fakta bahwa dirinya pernah diciduk oleh pihak berwajib terkait dugaan narkoba pada awal 2021. Namun. Young Lex terbukti bersih ketika di tes urin.

"Asal kalian tahu 2021 awal rumah gue digrebek di tes urin positif? LOL NEGATIF ! Itu prinsip gue enggak akan pake narkoba! Lo tahu prinsip enggak?" sambungnya.

Tak hanya itu, Young Lex juga memposting wajah dari wanita yang telah menghina dirinya itu. Meski memiliki wajah yang cantik, wanita tersebut tidak memiliki etika dalam berkomentar.

“Cantik, terlihat seperti anak baik baik banget tapi mulutnya sampah! Kalo saya iseng mau saya ladenin gimana ya? Seolah2 gue make tapi ga ketahuan, gila2 fitnah nya ganas banget ya ga malu ya mbak? Ini udah beberapa kali setiap ada yang ketangkep nama gue di bawa2 dengan fitnah dan tuduhan yang sama, AH BELUM AJA SI LEX KE CIDUK . Kalo 1-2 kali ga masalah gue sibuk juga tapi ini udah sering banget!! Dan sekali2 gue kasih respon kali ya??,” tutup Young Lex.

Tag : #young lex    #ardhito pramono    #narkoba    #artis    #viral   

Baca Juga