Zaskia Gotik Gelar Acara Tujuh Bulan Kehamilan (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

Ditengah Isu Tak Sedap, Zaskia Gotik Gelar Acara Tujuh Bulan Kehamilan

Juni | Hiburan | 30-07-2022

PARBOABOA - Kehidupan rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud memang tengah diterpa isu miring. Sirajuddin dituding telah menghamili seorang wanita bernama Veranosiliyana.

Seakan ingin membuktikan tudingan tersebut, Veranosiliyana pun melayangkan gugatan terhadap suami Zaskia Gotik tersebut ke Pengadilan Negeri Cikarang lewat kuasa hukumnya, Sion Tarigan.

Dalam gugatannya itu, model asal Yogyakarta ini menyebutkan bahwa Sirajuddin Mahmud Sabang telah melakukan perbuatan yang melawan hukum.

Tak hanya itu, ia juga menggugat 4 aset bangunan milik suami Zaskia Gotik dan uang untuk ganti rugi materil ataupun immateril senilai Rp. 17 miliar.

Sementara itu, hingga saat ini Zaskia belum memberikan tanggapan apapun terkait permasalahan yang sedang menjerat suaminya itu.

Namun, kisruh rumah tangganya tampaknya tak membuat penyanyi dangdut berusia 32 tahun ini merasa terbebani. Zaskia dan Sirajuddin justru tampil kompak memamerkan kemesraan.

Hal tersebut terlihat dari postingan di akun instagram Zaskia Gotik yang membagikan potret kebersamaannya dalam acara tujuh bulanan calon anak keduanya belum lama ini.

Unggahan tersebut seakan menyiratkan hubungannya dengan suaminya baik-baik saja. Pelantun lagu Bang Jono ini juga seakan tak peduli dengan gosip yang sedang beredar dan ramai diperbincangkan warganet.

"KU mencintaimu suamiku," tulis Zaskia dalam caption fotonya.

Sontak saja unggahan tersebut langsung diserbu komentar baik dari kalangan rekan artis. Tak sedikit yang turut mendoakan kesehatan Zaskia.

"Sehat2 Bahagia Selalu Nengkuuu sayang," tulis Fitri Carlina.

"Sehat2 neng sayang," imbuh Astrid Tiar.

"Aku juga mencintaimu @zaskia_gotix. Sehat terus,lancar sampe lahiran debay nya ya cinta kU. Sehat juga buat papa arsila si goyang ting-ting," tulis Ratu Meta.

Komentar dari para sahabat Zaskia itupun juga diramaikan oleh komentar para penggemar yang kompak memberikan dukungan dan mendoakan kehamilan pemilik goyang itik tersebut.

"Tegar bngt mba gotik, apalgi lg hamil ada berita keg gni smga sehat2 ya buat debay nya," ujar seorang netijen.

"sehat sehat bumil cantik and keluwarga," imbuh netijen lain.

Di sisi lain, Veranosiliyana hingga kini belum juga muncul secara langsung ke publik. Bahkan akun Instagram-nya juga masih dikunci.

Dalam persidangan lanjutan yang dilangsungkan di Pengadilan Negeri Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat belum lama ini, kuasa hukum Veranosiliyana, Sion Tarigan, menegaskan bahwa kliennya pasti akan hadir di pengadilan jika mendapatkan undangan.

"Kalau diundang oleh pengadilan tentu datang," jelas Sion Tarigan saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Sion juga menjelaskan kondisi Veranosiliyana dan juga anaknya yang diduga adalah darah daging dari Sirajuddin Mahmud.

"Kondisinya baik-baik saja ya. Anak sudah berumur Agustus ini genap dua tahun," ungkap Sion Tarigan.

Terlihat kompak dengan sang istri yang seakan enggan memberikan klarifikasi, suami Zaskia Gotik hingga saat ini juga belum memberikan keterangan apapun.

Tag : #zaskia gotik    #penyanyi    #hiburan    #sirajuddin mahmud    #goyang itik   

Baca Juga