Ingin Tahan Lama di Ranjang, 5 Minuman Tradisional Penambah Stamina Pria

Ingin Tahan Lama di Ranjang, 5 Minuman Tradisional Penambah Stamina

Sondang | Selera Nusantara | 08-11-2021

PARBOABOA, Siantar – Berhubungan intim merupakan hal lumrah bagi pasangan yang sudah menikah. Namun, hubungan intim yang tidak tahan lama seringkali menjadi permasalahan. Demi mendapat durasi yang panjang, kebanyakan para pria minum obat kuat.

Saat ini, obat kuat perlahan lahan mulai digantikan dengan ramuan tahan lama tradisional. Hal itu disebabkan oleh bahan kimia yang terkandung di dalam obat kuat ternyata berbahaya. Nah, biar lebih aman dan bagus untuk kesehatan tubuh, kamu bisa meracik sendiri, lho.

1. Teh Madu

The madu ini berbeda dengan the madu pada umumnya. Kamu harus mencampurkan jahe, madu dan telur agar mendapatkan hasil yang diinginkan. Madu yang dipakai juga harus madu asli loh! Ramuan ini bisa diminum sekali tiap malam selama sebulan.

Cara pembuatan:

1. Pertama-tama, rebus telur hingga setelah matang dan masukkan ke dalam gelas.

2. Kemudian tambahkan ½ sdt air jahe dan madu ke dalam gelas. Aduk hingga ketiga bahan tercampur rata. Minuman siap diminum

2. Kopi

Penelitian yang dilakukan oleh University of Texas, menemukan bahwa laki-laki yang meminum dua hingga tiga cangkir kopi (85 - 170 miligram kafein) 42 persen lebih kecil kemungkinannya mengalami disfungsi ereksi. Ini karena kopi dapat menjadi stimulan yang memantik reaksi tubuh, dan melancarkan aliran darah.

Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, kamu harus mencampurkan telur, madu dan merica ke dalam kopi. Telur yang dibutuhkan merupakan telur ayam kampung sedangkan madu yang dibutuhkan merupakan madu asli.

Cara pembuatan:

1. Siapkan gelas kemudian masukkan ¼ sdt merica bubuk dan 1 sdm kopi hitam. Lalu tambahkan ½ gelas air panas dan aduk hingga rata.

2. Di gelas yang berbeda, masukkan 1 butir telur dan 1 sdm madu ke dalam gelas dan aduk rata.

3. Tuangkan campuran madu ke dalam campuran kopi dan tambah ½ air panas lagi. Aduk hingga rata. Minuman siap diminum

4. Minum setelah ramuan agak hangat. Hasil akan mulai terlihat 30-60 menit setelah mengonsumsi ramuan ini.

3. Smoothies

Smoothies juga bisa menjadi rekomendasi minuman segar yang enak dinikmati sebelum berhubungan intim. Kamu bisa menyajikan smoothies dari pisang, delima atau apel. Soalnya ketiga buah ini punya manfaat yang baik untuk performa di ranjang.

Misalnya saja, dalam delima terkandung polifenol atau senyawa yang bisa meningkatkan suasana hati. Dengan begitu, buah bercita rasa asam manis ini bisa membuat mood membaik sehingga waktu seksmu jadi lebih berkualitas.

Cara pembuatan:

1. Pertama tama siapkan pisang, delima atau apel yang sudah bersih. Kemudian kupas dari kulitnya.

2. Masukkan pisang, delima atau apel ke dalam blender. Tambahkan juga yoghurt, susu cari dan es batu ke dalam blender.

3. Blender semua bahan hingga halus. Tuangkan smoothies ke dalam gelas. Minuman siap diminum.

4. Teh Jeruk Purut

Minuman yang satu ini memuat rasa asam dan asin dan dipercaya dapat menambah stamina saat akan berhubungan intim. Bahan yang dibutuhkan dalam minuman ini adalah jeruk purut, garam dan telur ayam kampung.

Minuman ini cocok dikonsumsi stelah makan malam supaya mudah dicerna oleh tubuh dan bisa mendapatkan reaksi sesuai yang diinginkan.

Cara pembuatan:

1. Siapkan gelas kemudian masukkan 1 butir telur dan sejumput garam. Lalu aduk hingga rata.

2. Di gelas yang berbeda, peras 2 buah jeruk purut. Kemudian campur air perasan ke dalam campuran telur. Aduk lagi hingga rata. Minuman siap diminum.

5. Bawang Putih

Bawang putih ternyata dapat menambahkan stamina saat akan berhubungan intim. Namun, kamu perlu mencampurnya bersama telur ayam kampung dan madu asli. Untuk telur, kamu hanya membutuhkan putihnya saja.

Cara pembuatan:

1. Pertama, haluskan 1 siung bawang putih dan masukkan ke dalam gelas.

2. Di gelas yang sama, tambahkan kuning telur dan 1 sdt madu. Aduk hingga rata. Minuman siap diminum

Selamat Mencoba!

Tag : obat kuat, seks, resep minuman, ramuan tahan lama

Berita Terkait