AC Milan Mendekati Kesepakatan dengan Mats Hummels

Kabar menggembirakan datang untuk para pendukung AC Milan. Bek tangguh Borussia Dortmund, Mats Hummels, mengonfirmasi bahwa dirinya mempertimbangkan untuk pindah klub pada musim panas mendatang. (Foto: Instagram/@aussenrist15)

PARBOABOA – Kabar menggembirakan datang untuk para pendukung AC Milan. Bek tangguh Borussia Dortmund, Mats Hummels, mengonfirmasi bahwa dirinya mempertimbangkan untuk pindah klub pada musim panas mendatang.

Informasi ini memperkuat spekulasi bahwa Hummels bisa menjadi tambahan berharga bagi lini pertahanan Milan.

AC Milan saat ini tengah gencar mencari bek tengah baru setelah kepergian Simon Kjaer beberapa hari lalu.

Klub raksasa Serie A tersebut butuh sosok yang berpengalaman dan mampu menjadi tembok kokoh di lini belakang mereka.

Hummels, dengan segudang pengalamannya, dinilai sebagai kandidat ideal untuk mengisi posisi tersebut.

Peluang Merekrut Hummels

Harapan AC Milan untuk mendatangkan Hummels tampaknya semakin nyata. Bek berusia 35 tahun ini telah membuka peluang untuk merumput di Italia.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Bild, Hummels menyatakan bahwa dirinya belum berencana untuk pensiun dalam waktu dekat dan masih memiliki hasrat untuk bermain sepak bola di level tertinggi.

Fokus Masih di Eropa

Hummels menegaskan bahwa pensiun bukanlah prioritas utama dalam kariernya saat ini.

"Untuk saat ini, ada tiga opsi bagi saya: tetap di Borussia Dortmund, pensiun, atau pindah ke klub lain. Namun, pensiun adalah opsi terakhir bagi saya," ujar Hummels.

Selain itu, Hummels mengungkapkan minatnya untuk mencoba tantangan di liga lain di luar Bundesliga.

"Bermain di Amerika Serikat tidak masuk dalam pertimbangan saya. Jika saya harus pindah klub, maka saya masih ingin bermain di Eropa," tegasnya, menunjukkan ambisinya untuk tetap bersaing di kompetisi top Eropa.

Pengumuman Pekan Depan

Keputusan akhir mengenai masa depan Hummels diperkirakan akan diumumkan pekan depan. Saat ini, Hummels dan rekan-rekan setimnya di Dortmund sedang mempersiapkan diri untuk partai final Liga Champions yang akan digelar akhir pekan nanti.

Para penggemar AC Milan kini dapat menantikan kabar baik selanjutnya, berharap Mats Hummels akan segera merapat ke San Siro dan memperkuat lini pertahanan Rossoneri di musim mendatang.

TAG :
Baca Juga
LIPUTAN KHUSUS