Cuplikan trailer serial Chucky yang akan tayang pada 12 Oktober mendatang

Terungkap! Begini Asal Usul Boneka Chucky yang Memiliki Hobi Membunuh

Sondang | Hiburan | 06-10-2021

PARBOABOA, Siantar – Menjelang perayaan Helloween, studio SYFY baru-baru ini merilis sebuah trailer terbaru serial Chucky yang akan tayang pada 12 Oktober mendatang. Trailer tersebut mengungkapkan asal usul boneka Chucky yang menyeramkan dan memiliki hobi membunuh orang.

Boneka anak-anak itu awalnya hanyalah benda mati layaknya boneka biasa. Trailer dimulai dengan Jake Wheeler (Zackary Arthur) yang melihat boneka Chucky di sebuah garage sale. Setelah bertanya mengenai Chucky, ia kemudian membeli boneka tersebut seharga US$20 atau sekitar Rp 284 ribu.

Seketika ia mendapat telepon dari seseorang yang menjelaskan untuk berhati-hati. Ia juga kaget ketika mengetahui tidak ada baterai dalam mesin Chucky namun boneka itu tetap bisa bersuara.

Dari situ Jack mencari tahu legenda mengenai Chucky. Chucky adalah nama karakter pembunuh berantai bernama Charles Lee Ray yang melakukan ritual untuk memindahkan jiwanya ke Chucky sebelum meninggal.

Sejak saat itu Chucky yang semula benda mati menjadi hidup dan menyeramkan. Ia kerap membunuh orang mengenakan pisau yang cukup besar untuk tubuhnya yang terbilang kecil.

Pada saat yang sama, boneka iblis tersebut harus berurusan dengan kedatangan musuh dan sekutu dari masa lalunya yang mengancam untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan.

Serial ini disutradarai dan ditulis oleh Don Mancini. Beberapa waktu lalu ia menyebut betapa pentingnya wujud asli Chucky benar-benar dihadirkan di lokasi syuting, alih-alih menggunakan teknologi manipulatif.

Hal tersebut sudah ia lakukan di film-film Chucky sebelumnya. Ia mengungkapkan dalam serial terbarunya, hampir 100 persen adegan yang melibatkan Chucky benar-benar menghadirkan boneka itu di lokasi syuting dan beradu peran dengan para aktor.

Chucky sendiri merupakan salah satu waralaba film yang terkenal. Sebelumnya, boneka mengerikan tersebut hadir dalam 8 film, dari yang pertama Child's Play (1988), hingga yang terbaru berjudul sama Child's Play (2019).

Deretan pemeran Chucky akan terdiri dari beberapa wajah lama dari fanchise ini serta sejumlah pendatang baru. Alex Vincent kembali mengisi sebagai pemeran Andy, anak yang disiksa oleh boneka pembunuh tersebut di film Child’s Play pertama. Lalu Christine Elise juga akan mengulangi perannya sebagai saudara angkat Andy, Kyle.

Tag : #hiburan    #trailer    #pembunuhan    #chucky    #boneka   

Baca Juga