Romelu Lukaku Dan Timo Werner Cedera Saat Chelsea Bertemu Dengan Malmo Di Liga Champion

Chelsea Harus Kehilangan Dua Strikernya Saat Menang Melawan Malmo

Michael | Sepakbola | 22-10-2021

Chelsea menempatkan perjalanan Liga Champions mereka kembali ke jalurnya dengan mengalahkan Malmo di Stamford Bridge. Tetapi itu adalah kemenangan dengan harga yang harus dibayar karena duo striker mereka Romelu Lukaku dan Timo Werner menderita cedera

Sang juara bertahan kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Juventus di Turin, tetapi tidak ada kesalahan di sini karena tim Swedia benar-benar kalah.

Andreas Christensen membawa Chelsea unggul lebih awal dengan gol pertamanya dalam 137 penampilan untuk klub dari umpan Thiago Silva dan Jorginho menggandakan keunggulan dari titik putih setelah Lukaku dilanggar oleh Lasse Nielsen, penyerang itu tertatih-tatih karena cedera pergelangan kaki.

Werner mengalami masalah pada hamstring sebelum turun minum, tetapi kiprah Chelsea berlanjut dengan mulus ketika penggantinya Callum Hudson-Odoi memberikan umpan kepada pemain pengganti Kai Havertz untuk penyelesaian yang sederhana dan bagus untuk gol ketiga mereka sesaat setelah jeda.

Malmo dikalahkan dan Jorginho kembali mencetak gol dari titik putih pada menit ke-57 menyusul pelanggaran Eric Larsson terhadap Antonio Rudiger, dengan kiper pengganti Ismael Diawara usaha yang dilakukannya tidak lebih sukses dari yang dilakukan Johan Dahlin di babak pertama.

Ini adalah malam yang paling nyaman bagi Chelsea saat mereka melupakan kesengsaraan kekalahan mereka dari Juventus di pertandingan sebelumnya dengan hasil yang tegas.

Tim Italia itu tetap unggul tiga poin dari Chelsea di Grup H, tetapi masih harus mengunjungi Stamford Bridge.

The Blues berada di kelas yang berbeda dengan lawan mereka dari Swedia dan secara efektif menyelesaikan masalah pada menit ke-48 ketika Havertz mencetak gol ketiga yang tersusun rapi.

Manajer Thomas Tuchel akan sangat puas, bagaimana cara Chelsea terus terang menangani tanggung jawab ini melawan Malmo ini dengan cara yang profesional dan kejam.

Mereka tetap memegang kendali sepanjang pertandingan dengan operan luar biasa dan pergerakan bola yang efisien.

Namun, kemenangan itu dibayangi oleh cedera yang dialami Lukaku dan Werner.

Lukaku terluka saat ia dijatuhkan oleh Nielsen untuk penalti pertama Jorginho, tampaknya mendapatkan timpaan penuh dari pemain Malmo di pergelangan kakinya.

Werner mencengkeram hamstringnya pada saat melesat ke area penalti dan, sekali lagi, langsung dikeluarkan.

Pertandingan Chelsea berikutnya adalah menjamu klub terbawah Liga Inggris Norwich City di Stamford Bridge pada hari Sabtu, dan Tuchel mengkonfirmasi Lukaku dan Werner akan absen untuk "beberapa pertandingan".

Dia sekarang harus berharap kemenangan yang mengesankan ini tidak terlalu membebani timnya.

Tag : Thomas Tuchel, Romelu Lukaku, Timo Werner, Chelsea vs Malmo, Liga Champion

Berita Terkait