Juventus telah mengumumkan skuad mereka pada babak 16 besar Liga Champions (Foto: AFP/Isabella Bonotto)

Daftar Skuad Juventus Pada Babak 16 Besar Liga Champions

Michael | Sepakbola | 22-02-2022

Parboaboa.com – Juventus telah mengumumkan daftar pemain yang akan tampil pada 16 besar Liga Champions musim ini. Dari 23 nama yang diumumkan, terdapat dua rekrutan baru mereka, yakni Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria.

Vlahovic dan Zakaria diboyong Bianconeri pada bursa transfer Januari 2022. Dusan Vlahovic dibeli dari Fiorentina dengan banderol yang mencapai angka 70 juta euro, adapun Denis Zakaria ditebus dari Borussia Monchengladbach dengan harga 4,5 juta euro.

Kehadiran dua nama tersebut diharapkan mampu mendongkrak performa Juventus pada paruh musim ini. Apalagi, Juventus juga akan berlaga pada 16 besar Liga Champins 2021/2022.

Sesuai dengan aturan FIFA, klub diperbolehkan membuat tiga perubahan pada daftar skuad setelah jendela transfer Januari. Oleh karena itu, Juventus memasukkan nama Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria.

Vlahovic menggantikan posisi Aaron Ramsey yang dilepas ke Rangers, sedangkan Zakaria mengisi tempat Rodrigo Bentancur yang hengkang ke Tottenham Hotspur pada musim dingin 2022.

Satu nama lain yang masuk daftar pemain Juventus pada 16 besar adalah Luca Pellegrini. Sebelumnya, Pellegrini tidak masuk skuad mereka pada pertandingan fase grup Liga Champions.

Sementara itu, Federico Chiesa tetap masuk daftar pemain Juventus. Padahal, Chiesa harus absen hingga akhir musim ini akibat cedera lutut.

Pada babak 16 besar, Juventus akan bertemu Villarreal. Laga leg pertama akan berlangsung di markas Villarreal, Estadio de la Ceramica pada tanggal 23 Februari. Adapun pertemuan kedua dihelat di markas mereka, Allianz Stadium, 17 Maret 2022.

Daftar Pemain Juventus Pada Babak 16 Besar Liga Champions

  • Kiper: Wojciech Szczesny, Carlo Pinsoglio, Mattia Perin
  • Bek: Mattia De Sciglio, Giorgio Chiellini, Matthijs De Ligt, Danilo, Juan Cuadrado, Alex Sandro, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Luca Pellegrini.
  • Gelandang: Arthur Melo, Weston McKennie, Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Federico Bernardeschi, Federico Chiesa, Denis Zakaria
  • Penyerang: Dusan Vlahovic, Alvaro Morata, Paulo Dybala, Moise Kean.
     
Tag : #Juventus    #Liga Champions    #Villarreal    #Babak 16 besar   

Baca Juga