Ilustrasi

Epic Games Bagikan 3 Game Gratis, Berikut Daftarnya

Wanovy | Teknologi | 19-11-2021

Epic Games Store kembali menggratiskan beberapa judul game yang bisa didapatkan di toko aplikasi Epic Game Store. Memasuki pekan ketiga November ini, ada tiga Game yang bisa di-download secara cuma-cuma oleh pemain.

Adapun ketiga game tersebut mencakup Guild of Dungeoneering, Kid A Mnesia Exhibition, dan Never Alone.

Guild of Dungeoneering

Guild of Dungeoneering merupakan game turn-based yang menggunakan sistem permainan berupa kartu untuk mengendalikan karakter. Kartu yang diperoleh bisa digunakan untuk mengerjakan sejumlah tugas, seperti membangun kamar, jebakan, hingga menjarah dan melawan monster.

Setiap karakter yang terdapat di dalam game dikategorikan dalam beberapa kelas yang berbeda, mencakup The Chump dan The Cat Burglar hingga The Most Holy Grail Knight dan The Mathemagician.

Guild of Dungeoneering memberikan pemain peran dan tanggung jawab dalam mengontrol lingkungan. Game ini berbasis giliran dengan menggunakan kartu yang membuat kita tidak bisa mengendalikan seorang hero untuk menjelajahi sebuah dungeon. Akan tetapi kita yang akan diajak untuk membangun sebuah dungeon yang akan mereka jelajahi.

Kid A Mnesia Exhibition

Sementara game Kid A Mnesia Exhibition menggambarkan alam semesta digital / analog terbalik yang dibuat dari karya seni dan rekaman asli untuk memperingati ulang tahun ke-21 Radiohead's Kid A and Amnesiac.

Kid A Mnesia Exhibition sebenarnya adalah nama ulang tahun ke-20 Radiohead dan album yang telah dirilis pada 5 November 2021.

Never Alone

Terakhir, Epic Games Store juga menggratiskan sebuah game teka-teki berjudul Never Alone. Game ini mengusung cerita yang diambil berdasarkan dongeng dan kepercayaan lokal suku Inupiaq, Alaska.

Never Alone menceritakan perjalanan seorang gadis kecil bernama Nuna. Ditemani oleh seekor rubah putih, Nuna berpetualang menjelajahi daratan Kutub yang dipenuhi salju tidak berkesudahan.

Dalam game ini, pemain bisa mengendalikan Nuna dan seekor rubah putih untuk memecahkan teka-teki, seperti membuat jembatan, melompati jurang, hingga memanjat tebing.

Game ini diambil dari cerita tradisional yang telah dibagikan dari generasi ke generasi. Di dalam gameplay-nya, cara memainkannya terlihat mudah. Pemain bisa bertukar karakter antara Nuna dan rubah kutub untuk memecahkan teka-teki dengan kemampuan yang berbeda.

Saat ini, pada laman Epic Games Store, Kamis (18/11/2021), Guild of Dungeoneering, Kid A Mnesia Exhibition, dan Never Alone sudah tersedia dan bisa diklaim mulai 18-26 November melalui tautan berikut ini.

Tag : #epic games    #game gratis    #november    #download   

Baca Juga