Alexis Sanchez Mencetak Gol Ketiga Inter Milan Dalam Kemenangan 3-1 Melawan Sheriff Tiraspol

Inter Milan Sukses Kalahkan Sheriff Tiraspol Dengan Skor 3-1

Michael | Sepakbola | 04-11-2021

Inter Milan sukses mengalahkan Sheriff Tiraspol dengan skor 3-1 dalam partai matchday 4 fase grup Liga Champions 2021/22 yang digelar di Sheriff Stadium, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Inter masing-masing diciptakan oleh Marcelo Brozovic, Milan Skriniar, dan Alexis Sanchez. Sementara itu, Sheriff sempat mencetak gol hiburan lewat aksi Adama Traore.

Berkat hasil ini, Inter untuk sementara menduduki peringkat dua klasemen Grup D dengan poin 7, sedangkan Sheriff di posisi ketiga dengan poin 6 dari empat pertandingan.

Babak Pertama

Inter mencoba langsung tampil agresif sejak awal babak pertama. Tim asuhan Simone Inzaghi pun berkali-kali menebar ancaman ke lini pertahanan tuan rumah. Namun, belum ada peluang yang berhasil dimanfaatkan lini serang Inter untuk mencetak gol.

Sheriff tampil sangat disiplin di lini pertahanan untuk meminimalisir bahaya yang diciptakan Inter. Sejumlah peluang yang didapat Inter masih gagal berbuah gol, termasuk tembakan Lautaro Martinez yang masih membentur tiang gawang.

Secara statistik keseluruhan, Inter sangat mendominasi babak pertama dengan menciptakan 14 kali percobaan mencetak gol, tetapi hanya satu yang tepat sasaran. Sementara itu, Sheriff hanya sekali menciptakan percobaan untuk mencetak gol.

Babak pertama pun harus berakhir dengan skor imbang 0-0.

Babak Kedua

Kembali dari ruang ganti, Inter tak mengendurkan serangan mereka. Hasilnya, Brozovic sukses mencetak gol pada menit ke-54 untuk memecah kebuntuan tim tamu sekaligus memimpin pertandingan dengan skor 1-0.

Skriniar sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-66. Berawal dari situasi tendangan sudut, sundulan Stefan de Vrij dan sontekan Skriniar masih bisa dimentahkan Georgios Athanasiadis, tetapi usaha ketiga dari Skriniar sukses menjadi gol. Skor 2-0.

Inter semakin berada di atas angin dan mengunci kemenangan, setelah Alexis Sanchez sukses mencetak gol pada menit ke-82, hal ini terjadi tidak lama setelah ia masuk menggantikan Lautaro Martinez. Skor 3-0.

Jelang laga usai, Traore mencetak gol hiburan bagi Sheriff lewat sunduan meneruskan umpan dari tendangan bebas. Skor 3-1 untuk kemenangan Inter pun menjadi hasil akhir laga ini.
 

Tag : hasil pertandingan, liga champion, inter milan, sheriff tiraspol

Berita Terkait