Caviar merilis iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max yang terinspirasi dari Tesla, desain ini diberi nama Tesla Electro

iPhone 13 Pro Hadir dengan Edisi Khusus Berlapis Logam Tesla, Harganya Bikin Melongo

Wanovy | Teknologi | 02-12-2021

Sebuah merek desainer eksklusif ponsel dan aksesoris asal Rusia, Caviar, merilis iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max yang terinspirasi dari Tesla. Desain ini pun diberi nama Tesla Electro.

iPhone 13 Pro ini akan dilapisi oleh logam dari mobil Tesla Model 3. Dilansir dari Gizmochina, Caviar meluncurkan Tesla Electro yang tersedia dalam dua varian yaitu iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max. Semuanya memiliki empat pilihan penyimpanan yaitu 128 GB, 256 GB, 512 GB, dan 1 TB.

Aspek penting dari varian ini adalah bahwa bingkainya terbuat dari titanium dengan lapisan PVD hitam. Lapisan tersebut menambah kesan elegan dan berkilau di sekelilingnya.

"iPhone 13 Pro Tesla Electro Caviar adalah hadiah ideal bagi orang sukses modern yang bersemangat tentang teknologi tinggi dan ide-ide perintis dan ingin membentuk masa depan yang cerah bagi umat manusia," tulis Caviar di laman resminya, dikutip Selasa (30/11/2021).

Bahan yang digunakan untuk membuat perangkat ini adalah material komposit putih dan panel alumunium.

Karena terbuat dari bahan baku bodi mobil, ponsel iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max Tesla Electro ini diklaim kuat dan tahan goncangan, berkat bahan komposit dan panel aluminium yang terkandung di dalamnya. Bahan untuk membuat panel alumunium itu juga berasal dari bodi Tesla.

Bahan ini juga merupakan bagian dari bodi Tesla. Secara tampilan, bagian punggung ponsel menampilkan ukiran wajah Elon Musk, logo Tesla, serta wujud dari mobil Tesla itu sendiri.

Dikutip dari laman resmi Caviar, Selasa (30/11/2021), iPhone 13 Pro Tesla Electro hanya akan tersedia dalam 99 unit.

Harga paling "murah" sendiri mulai dari USD 6.760 atau sekitar Rp 96,6 juta, untuk iPhone 13 Pro 128 GB.

Sementara harga paling mahal di seri ini adalah iPhone 13 Pro Max dengan penyimpanan 1 TB, yang mencapai USD 8.380 atau sekitar Rp 119 juta.

Tak hanya itu, brand yang kerap mengeluarkan ponsel dan aksesoris mewah edisi khusus itu, juga merilis patung sang pendiri Tesla dan SpaceX, Elon Musk, yang juga dibuat dari lelehan bagian mobil Tesla.

Sama dengan desain iPhone 13 Pro tadi, patung ini juga dilapisi dengan logam yang berasal dari tiga komponen mobil Tesla yang dilebur. Caviar membanderol patung Elon Musk Tesla ini seharga USD 3.220 atau sekitar Rp 46,1 juta.

Tag : #iphone 13 pro    #iphone 13 pro max    #apple    #tesla electro    #caviar   

Baca Juga