Bertemu Maudy Ayunda, Jerome Polin Ketar Ketir

Bertemu Maudy Ayunda, Jerome Polin Ketar Ketir

Sondang | Hiburan | 30-11-2021

PARBOABOA, Jakarta – Youtuber Jerome Polin baru saja kembali ke tanah air usai tertahan selama dua tahun di Jepang. Meski begitu, kepulangannya ini hanya sebagai liburan.

Sesampainya di Indonesia, Jerome Polin terlihat menghabiskan waktu dengan keluarganya. Ia juga sudah mulai berkolaborasi dengan sederet artis dan youtuber Indonesia.

Salah satunya dengan akrtis Tanah Air, Maudy Ayunda. Kolaborasi keduanya sangat dinanti-nanti karena Jerome dan Maudy sama-sama berprestasi di bidang akademik.

Jerome terlihat membagikan momen pertemuannya pertama kali dengan Maudy di Instagram. Keduanya pun terlihat langsung akrab saat foto bareng.

"Belajar adalah hobi yang asyik. WKWKWKKWKWKW AKHIRNYA KETEMU KAK MAUDY AAAAAAA MANTAP JIWA SEKALI," tulis Jerome Polin.

Jerome Polin diketahui sangat mengidolakan Maudy Ayunda. Tak heran, ia sangat girang bisa bertemu dengan idolanya itu. Dirinya nampak kegirangan dan meluapkan kebahagiannya setelah akhirnya ia dapat bertemu langsung dengan Maudy Ayunda.

Melihat hal itu, para netizen beramai-ramai menyerbu kolom komentar posttingan tersebut. Tak sedikit dari mereka yang menyebut bahwa keduanya memiliki wajah yang mirip. Bahkan, mereka juga menjodoh-jodohkan keduanya.

Foto kebersamaan Jerome dan Maudy juga turut dikomentari celebrity chef Arnold Poernomo. Ia pun ikut menjodohkan mereka.

"Cocok semoga lancar Maudy," kata Chef Arnold.

Tag : #jerome polin sijabat    #maudy ayunda    #kolaborasi    #jerome polin dan maudy ayunda   

Baca Juga