Liga Italia: AC Milan Bidik Artem Dovbyk sebagai Pengganti Giroud

AC Milan terus menunjukkan minat serius pada striker Girona, Artem Dovbyk. Dalam upaya memperkuat lini depan setelah kepergian Olivier Giroud, Rossoneri mengadakan pembicaraan dengan Girona mengenai kemungkinan transfer penyerang asal Ukraina tersebut. (Foto: Instagram/@tema_dovbyk)

PARBOABOA – AC Milan terus menunjukkan minat serius pada striker Girona, Artem Dovbyk. Dalam upaya memperkuat lini depan setelah kepergian Olivier Giroud, Rossoneri mengadakan pembicaraan dengan Girona mengenai kemungkinan transfer penyerang asal Ukraina tersebut.

Langkah ini diambil AC Milan di tengah pencarian striker baru untuk menggantikan Giroud yang telah pindah ke Amerika Serikat.

Rossoneri sebelumnya telah menargetkan beberapa pemain potensial, termasuk Joshua Zirkzee dari Bologna dan Benjamin Sesko dari RB Leipzig.

Namun, situasi menjadi lebih sulit setelah Sesko memperpanjang kontrak dengan Leipzig dan Manchester United menunjukkan minat pada Zirkzee.

Kontak Intensif dengan Dovbyk

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, AC Milan telah melakukan kontak intensif dengan Dovbyk pekan lalu.

Striker berusia 26 tahun ini tampil impresif bersama Girona di La Liga, mencetak 24 gol dan memberikan delapan assist dalam 36 pertandingan musim ini.

Performa gemilang Dovbyk membuat Girona membanderol harga sekitar €40 juta, angka yang sama dengan klausul pelepasan Zirkzee di Bologna.

Mengejar Target dengan Cepat

Dengan persaingan ketat di bursa transfer musim panas ini, AC Milan harus bergerak cepat dalam negosiasi untuk mendatangkan Dovbyk.

Rossoneri berharap dapat segera menemukan pengganti yang berkualitas untuk Giroud agar dapat berkontribusi signifikan dalam perjalanan mereka di musim depan.

Optimisme Milan

Meskipun menghadapi tantangan dari Manchester United dalam perebutan Zirkzee, AC Milan tetap optimis bisa mengamankan jasa Dovbyk.

Dengan kualitas dan pengalaman yang dimiliki oleh penyerang Ukraina ini, Dovbyk diharapkan menjadi tambahan amunisi berharga bagi skuad asuhan Paulo Fonseca dalam upaya meraih trofi di musim mendatang.

AC Milan bertekad untuk memperkuat lini depan mereka dengan mendatangkan Dovbyk, yang diharapkan dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Giroud dan membawa Rossoneri kembali bersaing di papan atas Serie A dan kompetisi Eropa.

TAG :
Baca Juga
LIPUTAN KHUSUS