Anggita Pasaribu nangis-nangis meminta maaf dan mencium tangan ibu Arteria Dahlan.

Mengaku kurang ajar, Anggita Pasaribu Cium Tangan Ibu Arteria

Maraden | Nasional | 25-11-2021

PARBOABOA, Jakarta – Usai percekcokannya ramai diperbincangkan, Anggiat Pasaribu bertemu secara langsung dengan Arteria Dahlan dan ibunya. Pertemuan Anggiat, Arteria, dan ibu Arteria digelar di ruang Fraksi PDIP, lantai 7, gedung Nusantara I, kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Sambil menangis, Anggiat meminta maaf serta mencium tangan Arteria dan ibunda.

"Saya minta maaf, kurang ajar," kata Anggiat ke Arteria dan ibu Arteria.

Sebelumnya pihak Anggita memang telah berjanji akan menemui Arteria dan ibunya. Rencana itu setelah Anggiat resmi mencabut laporannya terkait kasus ribut dengan Arteria di Polres Bandara Soetta.

Terkait keributan itu, Anggiat juga sudah mengaku khilaf dan meminta maaf. Kuasa hukum Anggiat, Clanse Pakpahan menilai kasus tersebut tak perlu dibawa ke ranah hukum.

"Cabut laporan sudah. Jadi semua masyarakat tau hal-hal ini enggak perlu dibawa ke ranah hukum," kata Clance di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (24/11/2021) kemarin.

Kasus perseteruan antara ibunda Arteria Dahlan dan seorang wanita mengaku anak jenderal, Anggita Pasaribu terjadi di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta berujung saling lapor.

Namun, saat ini pihak Anggita Pasaribu telah mencabut berkas laporan yang dilayangkan. Bersama keluarga, Anggita mendatangi Polresta Bandara Soekarno-Hatta dan melakukan klarifikasi serta mencabut berkas atas laporan kasus perseteruan dirinya dengan Ibunda Arteria Dahlan.

Sebelumnya, Anggota Komisi III DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan Arteria Dahlan bersama ibunya terlibat cekcok dengan seseorang yang mengaku anak Jenderal TNI bintang tiga.

Aksi cekcok tersebut terekam dan diunggah oleh Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, Ahmad Sahroni dalam akun Instagramnya, @ahmadsahroni88.

Tag : #arteria dahlan    #anggita pasaribu    #bandara soekarno hatta    #klarifikasi   

Baca Juga