BTS In The Soop Season 1

Pada Oktober Mendatang, BTS In The Soop Season 2 Dikonfirmasi Akan Tayang Loh

sondang | Hiburan | 02-09-2021

PARBOABOA, Korsel  -  Buat para ARMY, ada kabar baik nih. BTS In The Soop Season 2 dikonfirmasi akan tayang pada oktober mendatang.

Buat yang belum tahu, BTS In The Soop menceritakan bagaimana member BTS menikmati waktu senggang mereka di tengah hutan. Variety show BTS In The Soop jadi salah satu acara yang dinantikan ARMY.

BTS In The Soop Season 1 sudah tayang perdana pada 19 Agustus 2020 dan disiarkan setiap hari Rabu pukul 11 malam KST di JTBC.

Namun pada 1 September 2021, akun Twitter resmi In The Soop Official melakukan pengumuman bahagia tepat pada ulang tahun Jungkook BTS.

"In The Soop BTS ver. Season 2 segera hadir pada Oktober" tulis akun @INTHESOOP_TV.

Hal itu sontak membuat para penggemar heboh. Pasalnya, BTS In The Soop adalah variety show yang sangat dinanti.

BTS akan menuju kembali ke hutan dengan musim lain 'In The Soop.' Menyusul kesuksesan musim terakhir mereka yang dirilis pada tahun 2020 lalu.

Pada season 2 ini akan menampilkan kembali BTS yang menikmati waktu mereka dengan bersantai, melukis, memancing, memasak, berkarya, dan banyak lagi.

Untuk para penggemar 'In The Soop' tersedia melalui platform komunitas penggemar global, Weverse.

Menariknya, tahun ini bukan hanya BTS yang akan hadir dengan acara ragam In The SOOP. SEVENTEEN, grup yang berada di bawah naungan HYBE Labels, juga sedang menayangkan In the SOOP versi mereka. SEVENTEEN In the SOOP tayang perdana pada 29 Agustus 2021 dan akan berlangsung selama empat pekan.

Tag : #KPOP    #BTS     #SEVENTEEN In the SOOP    #ARMY   

Baca Juga