Andorra akan Bertemu Inggris Dalam Lanjutan Kualifiakasi Piala Dunia 2022

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Andorra Vs Inggris: Beda Kualitas, Pesta Gol Mungkin Terjadi

Michael | Sepakbola | 09-10-2021

Timnas Inggris akan bertandang ke markas Andorra, Estadi Nacional, Andorra la Vella, untuk melakoni laga Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Minggu (10/10/2021) Pukul 01.45 WIB.

Dalam laga matchday kelima Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa yang dimainkan pada September 2021 lalu, Timnas Inggris menghajar Andorra dengan skor telak 4-0 di Wembley. Tim asuhan Gareth Southgate itu menang lewat dua gol Jesse Lingard, eksekusi penalti Harry Kane, dan satu gol Bukayo Saka.

Dengan kemenangan tersebut, Inggris tercatat selalu mampu menang atas Andorra. Rekor pertemuan The Three Lions ketika berjumpa Andorra masih tidak terkalahkan.

Enam tim di Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa itu telah memainkan enam pertandingan. Inggris belum terkalahkan dan masih memimpin klasemen dengan 16 poin, mencetak 18 gol dan hanya 2 kali kebobolan. Sementara itu, Andorra memiliki tiga poin berada di peringkat kelima.

Andorra berada di bawah Inggris, Albania, Polandia, serta Hungaria dalam klasemen Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Mereka hanya unggul atas tim juru kunci, San Marino, yang sejauh ini belum mengumpulkan poin.

Andorra hanya menang satu kali dalam 19 laga terakhirnya. Inggris pun sepertinya masih terlalu tangguh untuk mereka. Meski bermain di kandang lawan, The Three Lions dinilai punya peluang bagus berpesta gol. Bahkan mungkin tanpa kebobolan.

Perkiraan Susunan Pemain

  • Andorra (4-5-1): Gomes; Marc Garcia, Llovera, Emili Garcia, Rubio; Cervos, Moreno, Rebes, Pujol, Martinez; Cucu.
  • Pelatih: Koldo Alvarez.
  • Inggris (4-3-3): Pickford; Chilwell, Mings, Stones, Trippier; Foden, Henderson, Mount; Grealish, Watkins, Sterling.
  • Pelatih: Gareth Southgate.

Prediksi Skor: Andorra 0 – 4 Inggris
Handicap: Andorra 3 ¾ : 0 Inggris
Over/Under Gol: 4

Tag : #prediksi bola    #prediksi andorra vs inggris    #kualifikasi piala dunia 2022    

Baca Juga