Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022: Swedia Melawan Kosovo

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Swedia vs Kosovo: Tuan Rumah Bakal Menang Mudah

Michael | Sepakbola | 09-10-2021

Jadwal Swedia vs Kosovo dalam lanjutan pertandingan Pra Piala Dunia atau Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa akan digelar Sabtu (9/10/2021), pukul 23.00 WIB. Di Friends Arena, Solna, Swedia. Prediksi pertandingan mengarah kepada kemenangan tuan rumah.

Timnas Swedia kini menempati peringkat 2 klasemen Grup B Pra Piala Dunia 2022 Zona Eropa, dengan koleksi 9 poin dari 4 pertandingan. Swedia tertinggal 4 angka dari Spanyol di puncak klasmen, akan tetapi masih menyimpan 2 laga yang belum dimainkan. Di lain pihak, Kosovo duduk di tangga ke-4, dengan 4 poin.

Skuad Swedia di bawah asuhan Janne Andersson punya peluang besar menambah 6 poin dari 2 pertandingan pada bulan Oktober, yakni kontra Kosovo dan Yunani. Jika misi tersebut berjalan sukses, maka Swedia dapat merebut posisi puncak klasemen Grup B dari Spanyol.

Dikutip dari SVT Sport, Swedia tidak dapat membawa gelandang Isaac Kiese, yang dikabarkan tertimpa cedera jelang pemusatan latihan. Posisi Kiese berpeluang akan digantikan Aleksander Milosevic, yang baru bergabung pada Kamis (7/10/2021) yang lalu.

Meski hanya memiliki waktu persiapan yang singkat, Milosevic bertekad tetap memberikan yang terbaik untuk timnas jika ia diberi kesempatan tampil. Gelandang berusia 29 tahun yang sarat pengalaman itu diprediksi bisa membantu tim asuhan Janne Andersson, jika sewaktu-waktu mengalami kebuntuan dalam pertandingan.

"Saya telah menjadi lebih tua dan lebih berpengalaman. Saya tahu apa yang harus saya lakukan. Saya akan bermain seperti di klub, dan melakukan tugas yang saya kuasai," ujar Milosevic, dikutip dari SVT Sport.

Di lain pihak, kabar baik datang ke kubu Kosovo usai mereka dipastikan dapat menurunkan skuad terbaik dalam laga kali ini. Besar Halimi dan Lirim Kastrati yang sebelumnya harus absen akibat hukuman akumulasi kartu, kini sudah bisa kembali turun.

Di lini depan, Timnas Kosovo kemungkinan besar bakal mengandalkan pemain Lazio, Vedat Muriqi, untuk memberi ancaman sekaligus membobol gawang lawan. Muriqi akan ditopang aliran bola dari gelandang sayap milik Norwich City, Milot Rashica.

Prediksi Susunan Pemain Swedia vs Kosovo

  • Swedia (4-4-2): Robin Olsen; Victor Lindelöf, Filip Helander, Mattias Johansson, Ludwig Augustinsson; Kristoffer Olsson, Mattias Svanberg, Emil Forsberg, Viktor Claesson; Alexander Isak, Dejan Kulusevski.
  • Kosovo (4-3-3): Arijanet Muric; Betim Fazliji, Amir Rrahmani, Florent Hadergjonaj, Mërgim Vojvoda; Florian Loshaj, Ibrahim Dresevic, Zymer Bytyqi; Elbasan Rashani, Vedat Muriqi, Milot Rashica.

Prediksi Skor: Swedia 3 - 0 Kosovo

Tag : #prediksi bola    #prediksi swedia vs kosovo    #prediksi bola malam ini   

Baca Juga