Ilustrasi pameran motor (kompas otomotif)

Resmi Digelar, IIMS Hybrid 2022 Akan Tampilkan 14 Merek Motor dan Sediakan Doorprize Bagi Pengunjung

Dimas | Otomotif | 25-03-2022

PARBOABOA, Jakarta – Sempat ditunda, akhirnya pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 resmi digelar pada 31 Maret-10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Project Manager IIMS Hybrid 2022, Rudi MF mengatakan jika sejumlah merek pabrikan otomotif baik itu motor dan juga mobil telah resmi akan melakukan pameran di acara tersebut.

“Berbeda dari press conference sebelumnya, kini ada beberapa penambahan untuk brand motor yang akan tampil di IIMS Hybrid 2022,” katanya secara virtual pada acara Press Conference IIMS Hybrid 2022, Kamis (24/3/2022).

Untuk merek motor di IIMS Hybrid 2022, Rudi menyampaikan, akan ada 14 merek motor yang resmi bergabung. Nantinya, masing-masing perusahaan motor akan memamerkan produk terbaiknya di pameran tersebut selama 11 hari.

14 merek motor yang akan bergabung yakni Benelli, Energica, Gesits, Honda, Husqvarna, Italjet, KTM, Kawasaki, Niu, Royal Enfield, Royal Alloy, Volta, Yamaha dan Utomo Corp.

Rudi juga mengatakan, meskipun digelar dengan konsep hybrid, pihak acara tetap ingin membuat pameran ini tetap nyaman. Sehingga pameran bisa disaksikan oleh masyarakat di luar pulau Jawa atau di luar Indonesia.

“Kita tahu IIMS sudah lebih dari 20 kali menyelenggarakan dilakukan oleh Dyandra Promosindo, ini merupakan komitmen bersama dalam membangkitkan industri otomotif dan terlebih lagi di situasi pandemi,” kata Rudi.

Selain itu, pihak Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2022 juga menyiapkan beberapa strategi untuk menarik pengunjung nantinya. Hal tersebut mengingat waktu penyelenggaraan berdekatan dengan awal Ramadan.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menjelaskan, strategi yang akan mereka gunakan nantinya adalah menyediakan 4 unit mobil sebagai Doorprize kepada para pengunjung yang beruntung. Strategi tersebut diharapkan dapat menarik lebih banyak pengunjung.

"Baru saja confirm, ini akan menjadi rekor di Indonesia, kami akan siapkan doorprize mobil sebanyak empat unit. Jadi sekali lagi, empat unit ini hadir karena dukungan para sponsor-sponsor kami yang begitu antusias untuk melaksanakan, memeriahkan IIMS ini," jelas Kohen dalam konferensi pers virtual IIMS Hybrid 2022, Kamis (24/3/2022).

Sebagai informasi, harga tiket masuk IIMS Hybrid 2022 terdiri dari tiga kategori. Untuk tiket penjualan hari pertama di weekdays yaitu Rp 50.000, tiket premium Rp 70.000 dan tiket weekend Rp 70.000.

Tag : #iims    #motor    #otomotif    #doorprize    #harga tiket   

Baca Juga