Syifa Hadju dan Rizky Nazar (Instagram/@syifahadjureal)

Syifa Hadju dan Rizky Nazar Angkat Bicara Perihal Rencana Pernikahan Mereka

Olivia | Hiburan | 11-03-2022

PARBOABOA – Pacar Syifa Hadju, Rizky Nazar, yang tersandung kasus narkoba baru-baru ini dibebaskan dari masa rehabilitasinya. Selama sang kekasih menjalani rehabilitasi, Syifa Hadju selalu ada untuk mendampingi dan memberikan dukungan.

Rizky Nazar mengaku bersyukur memiliki kekasih yang setia seperti Syifa Hadju. Begitu juga dengan Syifa Hadju yang merasa Rizky layak untuk ditunggu. Syifa Juga mengatakan, bahwa sang kekasih masih memiliki nilai positif diluar kesalahannya yang menyalahgunakan narkoba.

"Ya bersyukur banget dan beruntung juga," ungkap Rizky Nazar, beberapa waktu lalu.

"Karena aku lihat dia punya banyak sekali value ya, jadi aku pengin sama dia terus," sambung Syifa Hadju.

Mengingat hubungan Syifa Hadju dan pacarnya yang sudah terjalin sejak tahun 2020, muncul kabar bahwa mereka telah menjalani lamaran yang disusul beredarnya foto liburan mereka bersama keluarga di Bali.

Mendengar issue tersebut, pacar Syifa Hadju angkat bicara perihal rencana pernikahan mereka. Rizky Nazar menjelaskan bahwa mereka masih belum memikirkan hal tersebut dalam waktu dekat ini.

Syifa Hadju dan Rizky Nazar mengaku masih memiliki banyak tanggungjawab masing-masing yang harus diselesaikan saat ini. Sehingga tidak mau terlalu terburu-buru dan memilih menikah muda.

"Jalanin aja dulu. Aku nggak mau pernikahan harus diburu-buru dan aku nggak mau nge-pressure siapa pun di hubungan ini untuk buru-buru nikah karena kan banyak yang harus dipersiapkan dan nggak semudah itu sebenarnya. Aku dan dia (Syifa Hadju) masih tanggung jawab untuk diri kita masing-masing," jelas Rizky Nazar.

Mereka sepakat, bahwa pernikahan adalah momen yang sangat penting serta harus dipersiapkan dengan sangat matang, termasuk kesiapan mental masing-masing.

"Banyak yang harus dipersiapkan (untuk menikah) dan nggak semudah itu. Pernikahan itukan menyatukan dua orang jadi tanggung jawabnya jauh lebih besar lagi. Saat ini kita masih ada tanggung jawab masing-masing, ya udahlah nggak usah buru-buru, yang penting kita jalani aja," katanya.
Dan hingga saat ini, mereka fokus dalam menyelesaikan tanggungjawab dan target masing-masing terlebih dahulu.

"Ya kita memang masih punya tanggung jawab masing-masing, punya goals masing-masing. Kita masih santai lah," tutup Rizky Nazar.

Tag : #syifa hadju    #rizky nazar    #syifa hadju dan rizky nazar    #aktris    #pemain film    #selebgram    #penyanyi   

Baca Juga