Pertandingan Hari Ini Elche vs Real Madrid Babak Ke-12 Liga Spanyol

Ulasan Dan Prediksi Pertandingan Elche vs Real Madrid

Michael | Sepakbola | 30-10-2021

Babak ke-12 Liga Spanyol LaLiga akan dibuka pertandingan antara Elche melawan Real Madrid. Bermain di Estadio Manuel Martinez Valero, Sabtu (30/10/2021) Pukul 19.00 WIB. Los Blancos ingin membawa pulang hasil tandang yang bagus dilaga ini.

Elche menghadapi pertandingan nanti malam dengan bermodal kekalahan di laga sebelumnya. Mereka harus kalah tipis 1-0 dari Alaves, Mamadaou Ndiaye menjadi pencetak gol satu-satunya di laga itu.

Meskipun bermodalkan hasil kekalahan, bermain dirumah sendiri menjadi faktor pendukung yang bisa membuat mereka mengalahkan Real Madrid. Namun, hal tersebut bukan menjadi sesuatu yang mudah, mengingat kualitas pemain mereka yang terlalu berbeda.

Los Blancos bertamu ke kandang Elche bermodalkan hasil imbang kontra Osasuna. Anak asuh Carlo Ancelloti gagal meraih tiga poin maksimal dilaga kandangnya. Dengan hasil ini, puncak klasmen yang dipegang mereka harus diambil alih oleh Real Sociedad yang berhasil menang dipertandingan lainnya.

Meski gagal meraih hasil baik dilaga sebelumnya, Real Madrid berambisi membawa pulang tiga poin dari kandang Elche. Hasil kemenangan dikandang lawan ini bisa menjadi modal bagus untuk mereka mengejar pimpinan klasmen sementara Real Sociedad.

Ulasan pertandingan Elche vs Real Madrid

Real Madird dipastikan tidak akan diperkuat dua bintangnya, Gareth Bale dan Karim Benzema. Keduanya akan absen dipertandingan nanti malam dikarenakan cedera yang menimpa mereka.

Dua pemain tengah Madrid juga harus absen di laga ini. Federcio Valverde dan Dani Ceballos harus menempi dalam waktu yang lama akibat cedera yang mereka dapatkan ketika Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang lalu.

Meski dilanda badai cedera, Madrid tetap memilki senjata rahasia untuk menghancurkan Elche dibabak ke-12 ini. Yaitu, Eden Hazard.

Eden Hazard kemungkinan besar akan diturunkan sebagai starter utama dilaga ini. Dalam dua laga sebelumnya, ia hanya memulai laga dari bangku cadangan dan itupun minim menit bermain. Berhadapan dengan Elche bisa menjadi awal comeback Hazard setelah sembuh dari cedera yang membuat ia menepi sangat lama.

Luca Modric, Toni Kroos serta Casemiro akan menopang Hazard dari Lini tengah. Sementara, Vinicius Junior dan Rodrygo kemungkinan akan menjadi tandem Hazard di lini depan.

Dari kubu tuan rumah, pertahanan terakhir mereka akan dikawal kiper yang sudah memliki jam terbang tinggi di Liga Spanyol, Kiko Casilla. Di lini tengah sendiri akan ada nama yang tidak asing yang menjadi pengatur serangan Elche, Javier Pastore. Pemain asal Argentina Ini sempat bersinar kala membela klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Dilini depan, penyelesaian akhir dari serangan Elche akan betumpu kepada trio yang berasal dari Argentina. Guido Carrillo, Dario Benedetto, dan Lucas Boye. Ketiga pemain diharapkan bisa memberikan ancaman yang berbahaya bagi penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois.

Prediksi pertandingan Elche melawan Real Madrid

Di lima perjumpaan terakhir kedua tim, Real Madrid berhasil meraih 4 kemenangan dan mencetak 13 gol kegawang Elche. Pada pertemuan terkahir mereka, Madrid berhasil menang  tipis 2-1 dari Elche di Santiago Bernabeu. Karim Benzema menjadi pemain yang berhasil memborong kedua gol tersebut.

Elche dari lima pertandingan terakhir yang mereka mainkan, berhasil mengumpulkan 4 poin saja, 1 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan. Satu kekelahan mereka itu didapatkan saat bertemu Alaves di babak sebelumnya.

Real Madrid sendiri dalam lima pertandingan terakhir mereka, berhasil mengamankan 7 poin dari 2 kemenangan, 1 seri, dan 2 kekalahan. Tidak jauh berbeda dari calon lawan mereka dapatkan. Hanya saja dipertandingan sebelumnya Real Madrid bermain imbang kontra Osasuna.

Berdasarkan perjumpaan kedua tim dan lima laga yang mereka mainkann sebelumnya. Predikisi pertandingan nanti malam yang mempertemukan kedua tim akan dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 2 – 0 atas Elche.
 

Tag : sepak bola, ulasan, prediksi, elche vs real madrid, pertandingan hari ini

Berita Terkait