Han So-hee (Dok. Soompi)

Usai Kecelakaan, Han So-hee Bakal Kembali Lanjutkan Proses Syuting

Wulan | Hiburan | 11-08-2022

PARBOABOA, Pematang Siantar – Usai kecelakaan yang terjadi di lokasi syuting beberapa waktu lalu, aktris sekaligus model Han So-hee bersiap untuk kembali melakukan proses syuting drama Gyeongseong Creature dalam waktu dekat.

Kabar tersebut di konfirmasi oleh pihak yang menaungi Han So-hee, seperti yang diberitakan xsportsnews pada Kamis (11/8/2022).

Mereka menyebut kecelakaan yang menimpa Han Soo-hee beberapa waktu lalu tidak menganggu aktivitas syuting drama Gyeongseong Creature. Sang aktris pun dikabarkan akan segera bergabung setelah pekan depan.

"Saat ini, Gyeongseong Creature sedang syuting tanpa Han So-hee, dan Han So-hee dijadwalkan kembali setelah pekan depan," kata pihak agensi.

Namun, kecelakaan tersebut menyebabkan cedera di bagian wajah sang aktris sehingga ia belum bisa mengenakan riasan wajah. Meskipun tidak dalam kondisi yang buruk hingga operasi, perkembangan kesembuhan Han So-hee masih terus dipantau.

"Akibat kecelakaan tersebut, dia tidak bisa mengenakan riasan, jadi tanggal pasti [kembali syuting] akan diputuskan setelah melihat perkembangan kondisinya," kata agensi.

"Untungnya, Han So Hee tidak memerlukan operasi, dan dia dirawat menggunakan recovery tape. Dia masih memiliki memar di sekitar matanya," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Han So-hee mengalami kecelakaan saat proses syuting drama Gyeongseong Creature. Ia diketahui mengalami cedera di bagian wajah saat melakukan adegan laga yang beresiko tinggi.

Wanita kelahiran 18 November 1994 itu pun langsung segera dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) karena luka yang berada di dekat matanya.

Pada (3/8/2022) lalu, pihak agensi menyatakan bahwa luka yang dialami oleh Han So-hee masih bisa ditangani dan tidak termasuk dalam kategori cedera yang berat.

"Han So Hee mengalami cedera wajah saat syuting Gyeongseong Creature. Untungnya, itu bukan cedera berat. Dia tidak dalam kondisi harus menjalani operasi," kata agensi.

Pada (8/8/2022), sang aktris juga memberikan pernyataan langsung kepada awak media mengenai kondisinya. Ia menyebut bahwa kondisinya sangat baik dan berterimakasih atas perhatian yang diberikan oleh para penggemar.

"Semuanya, kalian sungguh mengkhawatirkan saya, ya? Saya baik-baik saja. Saya menghabiskan waktu saya di rumah dengan istirahat sebaik mungkin dan menggambar, dan sudah lama sejak saya punya waktu untuk diri sendiri," kata Han So Hee.

"Saya mampir untuk penggemar saya yang pasti terkejut (dengan berita saya cedera). Jika ada hal lain yang ingin saya bagikan, saya akan datang ke sini," sambungnya.

Sebagai informasi, Gyeongseong Creature adalah drama Korea terbaru yang menceritakan tentang dua orang yang tengah berjuang untuk hidup mereka masing-masing melawan monster yang jahat.

Berlatar tahun 1945, drama thriller tersebut juga disebut menampilkan Park Seo Joon yang akan berperan sebagai Jang Tae Sang, yaitu pria kaya asal Bukchon dengan kepribadian yang ramah dan baik hati.

Jang Tae Sang adalah pria cerdas yang tahu caranya bertahan hidup. Namun, sejak bertemu dengan Yoon Chae Ok (Han So Hee) berbagai rintangan mulai muncul dan mengubah jalan hidupnya.

Tag : #han so-hee    #aktris    #penipuan    #han so-hee kecelakaan    #drama gyeongseong creature    #selebriti    #drama korea   

Baca Juga