Jadwal semifinal Indonesia Open 2021

Jadwal Indonesia Open Hari Ini: 3 Wakil Indonesia Tersisa di Semifinal

rini | Olahraga | 27-11-2021

PARBOABOA, Bali - Turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2021 telah memasuki babak semifinal hari ini, pada Sabtu (27/11). Indonesia memiliki 3 wakil tersisa untuk merebut kemenangan.

Seperti pelaksanaan Indonesia Masters 2021 seluruh acara digelar tanpa kehadiran penonton langsung di lokasi. namun tak perlu khawatir seluruh siaran pertandingan dapat disaksikan melalui siaran langsung di saluran MNCTV dan iNewsTV. Pertandingan wakil Indonesia diperkirakan akan dimulai pukul 15.15WIB.

Wakil Indonesia yang masih bertahan ada Kevin Sanjaya/Markus Gideon yang menjadi wakil dari ganda putra. Pasangan ini berhasil melewati babak perempat final setelah mengalahkan pasangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Pertandingan yang berlangsung kemarin dimenangkan dengan rubber game setelah Kevin/Markus sempat kalah di babak pertama dengan skor 14-21, Kevin/Marcus mampu merebut dua gim lainnya dengan skor 21-14 dan 21-16.

Kemudian Jonathan Christie akan mewakili Indonesia di ganda putra. Pada pertandingan sebelumnya, Jojo yang seharusnya bertanding melawan Anders Antonsen (Denmark). Namun karena mengalami masalah fisik Antonsen memutuskan untuk mundur, sehingga Jojo mengantongi kemenangan tanpa pertandingan.

Di ganda putri Indonesia akan diwakili oleh Greysia Polli/Apriyani Rahayu, peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Greysia/Apriyani mengalahkan Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto wakil Jepang lewat rubber game dengan skor 21-16, 12-21, dan 21-18.

Berikut Jadwal Semifinal Indonesia Open hari ini:

1. WIB Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand)

2. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India)

3. Jonatan Christie vs Viktor Axelsen (Denmark).

Tag : #indonesia open 2021    #babak 4 besar    #kevin markus    #jonathan christie    #olahraga   

Baca Juga