Tangkapan layar unggahan Anthony Sinisuka Ginting terkait mobilnya yang hilang (dok Twitter @sinisukaanthony)

Anthony Ginting Kehilangan Mobil, Warganet Teringat Insiden Boks Es Krim

Rini | Nasional | 13-12-2021

PARBOABOA, Cimahi - Pebulutangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting membagikan berita kurang menyenangkan di akun Twitternya @sinisukaanthony. Ginting menyebut bahwa mobilnya telah hilang pada Minggu (12/12) sekitar jam 9.00-9.30 WIB dari daerah Cimahi Bandung. Dia juga meminta bantuan kepada warganet agar melaporkan jika melihat mobil tersebut.

"Telah hilang mobil Hyundai Getz dengan plat nomor D 1713 SGR. Hilang perkiraan pagi hari ini jam 9-9.30 di daerah Cimahi, Bandung dan sekitarnya. Buat teman-teman yang lihat mobil ini, boleh langsung lapor ya," tulis Anthony Ginting, Minggu (12/12).

Dalam unggahan berbeda Ginting juga mengunggah sebuah video rekaman CCTV dari rumah tetangganya, terlihat mobil tersebut dibawa kabur oleh terduga pelaku.

Ayah Anthony, Edison Ginting mengatakan bahwa pelaku terekam CCTV saat beraksi, pelaku diduga datang menggunakan ojek online.

"Sempat terekam kamera CCTV, kalau dari CCTV pelakunya diduga yang naik ojek online tapi belum tahu apakah seorang atau dua orang," ungkap Edison kepada detikcom, dikutip Senin (13/12).

Edison mengatakan sadar mobil tersebut hilang sekitar pukul 12.000 WIB, setelah pulang berolahraga. Kejadian ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian dan pihak kepolisian telah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Sudah lapor polisi juga dan sudah olah TKP tadi malam," tutur Edison.

Warganet ungkit hilangnya sekotas es krim milik Anthony Ginting sebelumnya

Unggahan sang atlet soal mobilnya yang hilang langsung menuai banyak reaksi dari warganet, sebagian mendoakan agar mobil tersebut cepat ditemukan, sebagian malah mengungkit hilangnya sekotak es krim milik Ginting yang merupakan hadiah setelah meraih medali perunggu di Olimpiade

Semula es krim tersebut diberikan kepada Ginting bersama sebuah kulkas dan ditempatkan di lokasi penginapan bersama rekan-rekannya sesama pebulutangkis. Nahasnya, es krim tersebut ternyata hilang dicuri pelaku tak dikenal, yang belum terungkap sampai sekarang.

"Kemaren es krim ilang sekerdus skrng mobilnya yg ilang, semoga cepet ketemu ya ony," komen netizen.

"Kirain cuman es krim doang Ting yang ilang eh ternyata, btw cepet ketemu ye," balas netizen lain.

"Setelah kehilangan Es Krim 1 Box sekarang kehilangan Mobil. Mudah"an cepat ketemu," harap netizen lain.

Tag : #anthony sinisuka ginting    #anthiny ginting kehilangan mobil    #nasional   

Baca Juga