Logo Arema FC

Arema FC Rayakan Ulang Tahun ke 34

rini | Olahraga | 02-08-2021

 PARBOABOA, Malang - Arema FC meluncurkan logo dan slogan khusus guna mengiringi rangkaian acara peringatan ulang tahun tim yang jatuh pada 11 Agustus nanti.

Manajemen Arema FC membeber konsep mereka untuk perayaan ulang tahun ke-34 Arema. Klub berlogo singa mengepal tersebut membawa tema 'Solidarity' untuk peringatan tahun ini.

Jelang hari puncak ulang tahun klub, beberapa kegiatan sudah digelar manajemen Arema FC, di antaranya launching mini museum dan ruang preskon di Kantor Arema FC, Minggu (1/8/2021) siang yang disiarkan secara virtual di medsos tim.

"Hari ini saya akan melaunching ruang preskon Arema FC yang baru dan juga mini museum di kantor Arema FC," kata Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana, Minggu (1/8/2021).

Rangan ini didesain cukup elegan untuk menguatkan karakter klub kebanggaan arek-arek Malang ini.

"Kami rasa ruang sesi konferensi pers adalah ruangan yang sangat penting, ini merupakan salah satu wajah dari klub karena tiap ada sesi-sesi penting, perkenalan dan lain-lain tentu akan menjadi sorotan utama," papar Gilang.

Selain melaunching mini museum dan ruang preskon klub, Arema FC juga melaunching logo dan slogan Arema FC di ultah ke-34 tahun.

"Peringatan 34 tahun Arema FC ini kami peringati tahun ini tidak hanya sebagai tanda atas sebuah perjalanan. Tapi juga sebagai pengingat bagi kita semua untuk terus semangat untuk tetap semangat dalam menggalang solidaritas, lebih-lebih disaat ini, saat Indonesia masih belum bisa lepas dari pandemi covid-19," kata Presiden Arema FC, Gilang

Logo Arema 34 tahun di dilambangkan dengan angka 34 berwarna merah dalam bentuk perisai dengan Singo Edan yang mengaum di tengahnya berwarna biru. Sang singa mencengkeram syal bertuliskan solidarity.

"Singa mengaum wujud dari keberanian dan menyampaikan pesan bahwa singa tetap tangguh dan kuat dalam menghadapi situasi sesulit apapun," papar Gilang.

Warna biru adalah warna kebesaran Arema, yang menyimbolkan sikap ksatria yang berani mewujudkan cinta kasih untuk sesama.

Tulisan slogan solidarity membentang di sepanjang syal yang dipegang oleh Singo Edan. Harapan dari logo tersebut adalah adanya semangat solidaritas sosial Arema yang tak kenal lelah dan terus membara.

"Harapannya Arema siap dan kuat dalam kondisi apapun. Membangun kekuatan, kerja sama dengan siapapun dan solidaritas melakukan banyak kegiatan sosial," jelasnya.

Tag : #   

Baca Juga