PelaksaPelaksanaan BCA Expoversary 2022 di ICE BSD, Tangerang (dok Saifan Zaking/JawaPos.com)

Kesempatan Bagus Nih, BCA Tawarkan Bunga KPR dan KKB Terendah Sepanjang Masa

Rini | Ekonomi | 10-03-2022

PARBOABOA, Tangerang - Bank BCA Tbk sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia memberikan kesempatan baik untuk masyarakat yang ingin membeli rumah dan kendaraan. Pasalnya bank yang mayoritas sahamnya dimiliki Hartono bersaudara ini menawarkan suku bunga kredit pemilikan rumah (KPR) terendah sepanjang masa yaitu 2,65% bunga efektif fix 1 tahun dan suku bunga kredit kendaraan bermotor (KKB) sebesar 2,65% flat bunga efektif per tahun untuk tenor 1 tahun.

Selain itu BCA juga menawarkan Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan DP spesial 6,5 persen dari OTR untuk seluruh tipe motor di bawah Rp 100 juta. Dimana untuk menyukseskan acara ini, BCA telah bekerja sama dengan 18 grup developer ternama, 18 merek mobil, 21 merek motor yang dapat dinikmati seluruh masyarakar Indonesia.

Tak hanya itu, untuk mendukung program ramah lingkungan yang sedang digalakkan saat ini, penyelenggara juga menyediakan pilihan sepeda dan sepeda motor listrik dari berbagai merek seperti Gesits, Polytron, Smoot, Viar, Selis, hingga United.

Penawaran bunga rendah ini dilakukan BCA untuk memperingati ulamg tahun BCA yang ke-65. Penawaran ini bisa didapatkan pada gelaran BCA Expoversary yang digelar secara offline selama empat hari pada 10-13 Maret 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Sebenarnya acara ini telah lebih dulu secara online sejak 24 Februari yang lalu, hingga 27 Maret mendatang melalui laman expo.bca.co.id.

Dalam pembukaan acara offline yang berlangsung siang tadi, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, jika acara ini digelar untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin merasakan secara langsung pengalaman melihat, serta berburu deretan hunian dan kendaraan impian secara offline di ICE BSD, termasuk memfasilitasi test drive bagi nasabah yang sedang mencari kendaraan baru.

“Kami melihat antusiasme yang tinggi dari nasabah dan masyarakat dalam BCA Expoversary Online 2022. Itu sebabnya kami menghadirkan kegiatan BCA Expoversary 2022 secara offline, tapi tetap dengan memperhatikan Protokol Kesehatan yang ketat, sehingga pengunjung dapat berburu hunian dan kendaraan dengan aman dan nyaman,” terang Jahja.

Seluruh pelaksanaan acara ini dilakukan dengan melaksanakan protokol kesehatan ketat, dengan mempertimbangkan aturan PPKM yang saat ini berlaku. Oleh karena itu penyelenggara acara melakukan pembatasan pengunjung yang hadir di lokasi dengan kapasitas maksimum kegiatan indoor di wilayah Kabupaten Tangerang.

Menariknya dalam acara ini, pihak BCA juga menghadirkan boneka pintar bernama “PUDU” yang selalu mengingatkan pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama acara berlangsung. Sebelum masuk ke lokasi acara, pengunjung juga diwajibkan untuk scan QR Peduli Lindungi, mengukur suhu tubuh, dan menyediakan hand sanitizer.

Tag : #bank bca    #ultah bca    #kpr murah    #kkb murah    #bca expoversary    #ekonomi   

Baca Juga