Bursa Transfer: AC Milan Siap Menampung Striker Arsenal Ini (Foto: Google)

Bursa Transfer: AC Milan Siap Menampung Striker Arsenal Ini

Michael | Sepakbola | 01-12-2021

Parboaboa.com – Beberapa klub di Serie A Italia dilaporkan tertarik meminang striker terpinggirkan Arsenal Alexandre Lacazette. Demikian diwartakan Rudy Galetti.

Salah satunya adalah AC Milan. Klub asuhan Stefano Pioli ini cukup menaruh keseriusan terhadap penyerang internasional Prancis tersebut. Bahkan, pihak Milan diyakini akan bergerak pada bursa transfer Januari.

Kubu Rossoneri merasa Lacazette bisa menjadi senjata rahasia untuk membantu mereka menjalani paruh kedua musim 2021/2022.

Pemain berusia 30 tahun itu bisa dibilang tidak lagi masuk dalam rencana manajer Mikel Arteta di Emirates Stadium. Sejauh musim 2021/22 bergulir, eks pilar Olympique Lyon itu lebih sering bermain dari bangku cadangan.

Milan dikabarkan ingin segera memiliki Lacazette, ketimbang menunggu dia berstatus agen bebas pada musim panas tahun depan.

Sementara itu, The Gunners akan dengan senang hati jika berhasil menguangkan striker yang sempat jadi andalan mereka sebelum era Arteta.

Dalam delapan penampilannya di laga Liga Primer Inggris, Lacazette baru mengemas satu gol.

Arsenal sendiri diklaim tengah merancang rencana untuk mendatangkan bintang Manchester City Raheem Sterling di pergantian tahun nanti. Permasalahan dalam mencetak gol yang dialami lini depan klub London Utara sejauh ini membuat mereka akan bergerak aktif di Januari nanti.

Media-media di Inggris memberitakan bahwa potensi kepindahan Sterling ke Emirates Stadium di Januari mendatang cukup besar. Arteta akan menyambut suka cita kehadiran mantan pemain akademi Liverpool itu.

Tag : #bursa transfer    #ac milan    #arsenal    #alexandre lacazette   

Baca Juga