Bursa Transfer: Persiraja Banda Aceh Siap Mendatangkan Beberapa Pemain dan Pelatih Baru (Foto: Persiraja.id)

Bursa Transfer: Persiraja Banda Aceh Siap Mendatangkan Beberapa Pemain dan Pelatih Baru

Michael | Sepakbola | 15-12-2021

Parboaboa.com – Persiraja Banda Aceh, tidak mau terus terpuruk di BRI Liga 1 musim 2021/22. Laskar Rencong, berencana mendatangkan belasan pemain baru dan satu pelatih asing untuk menghadapi pertandingan pada putaran kedua.

Sepanjang putaran pertama, penampilan Persiraja sangat buruk. Dalam 17 pertandingan yang dimainkan, klub asal Serambi Makkah tersebut menelan 13 kekalahan.

Akibatnya, Persiraja harus puas menduduki posisi juru kunci klasemen. Defri Rizki dan kolega mengumpulkan enam poin hasil dari tiga imbang dan satu kemenangan.

"Persiraja akan mendatangkan 16 pemain baru dan satu pelatih asing untuk menghadapi putaran kedua Liga 1. Pemain dan pelatih ini akan tiba di Aceh tanggal 18 [Desember]," kata presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, disitat laman resmi Liga Indonesia Baru.

Dek Gam, menyatakan performa jelek yang terjadi karena sejumlah pemain mengalami cedera. Makanya, ada pemain yang bermain bukan di posisi aslinya.

Dalam keadaan tersebut Dek Gam, menyebut pihaknya tak bisa berbuat apa-apa. Hal ini lantaran bursa transfer pemain paruh musim belum dibuka.

Kini bursa transfer sudah dibuka mulai 15 Desember 2021 sampai 12 Januari 2022. Persiraja akan memaksimalkannya untuk mendatangkan pemain.

"Saya tidak diam, saya juga merasakan rasa kecewa itu. Tapi saya tidak bisa berbuat banyak karena belum dibuka pendaftaran pemain baru. Nah sekarang saatnya kita berbenah. Ayo dukung Persiraja," ucapnya.

Saat ini skuad Persiraja sedang dalam perjalanan pulang ke Aceh setelah hampir lima bulan berada di pulau Jawa. Para pemain diberikan jatah libur selama beberapa hari untuk menyegarkan pikiran sebelum kembali bersiap menghadapi seri keempat yang akan digelar di Bali.

Tag : #bursa transfer    #bri liga 1    #persiraja banda aceh   

Baca Juga