Dapat Kontrak Baru! Amad Diallo Siap Jadi Pemain Kunci di Manchester United Musim 2024/2025

Amad Diallo diprediksi akan menjadi salah satu pemain penting di skuad Manchester United untuk musim 2024/2025. Manajemen Setan Merah dilaporkan sedang merencanakan untuk memberikan kontrak baru kepada winger muda berbakat ini dalam waktu dekat. (Foto: Instagram/@amaddiallo19)

PARBOABOA – Amad Diallo diprediksi akan menjadi salah satu pemain penting di skuad Manchester United untuk musim 2024/2025. Manajemen Setan Merah dilaporkan sedang merencanakan untuk memberikan kontrak baru kepada winger muda berbakat ini dalam waktu dekat.

Diallo, yang pertama kali direkrut dari Atalanta pada tahun 2021 dengan harga yang cukup tinggi, telah menunjukkan potensinya sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di Manchester United.

Musim lalu, ia mulai mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di tim utama di bawah asuhan Erik Ten Hag.

Pelatih asal Belanda tersebut sering menurunkan Diallo di sektor sayap, memanfaatkan kecepatan dan keterampilannya.

Peran Besar Menanti Diallo

Fabrizio Romano, pakar transfer Eropa, melaporkan bahwa Diallo akan memiliki peran yang semakin besar di skuad Manchester United pada musim 2024/2025.

Erik Ten Hag menaruh harapan besar pada pemain Timnas Pantai Gading ini dan berencana untuk memainkannya lebih sering dibandingkan musim sebelumnya.

Bahkan, Ten Hag tidak menutup kemungkinan bahwa Diallo bisa menjadi pilihan utama di posisi winger kanan, mengungguli Antony yang sebelumnya lebih sering mengisi posisi tersebut.

Kontrak Baru Sebagai Apresiasi

Sebagai bentuk apresiasi atas perkembangan dan kontribusi Diallo, Manchester United berencana memberikan kontrak baru dengan kenaikan gaji yang signifikan.

Meskipun Romano tidak mengungkapkan detail nilai kontrak baru tersebut, peningkatan ini diharapkan dapat mencerminkan pentingnya peran Diallo dalam tim.

Saat ini, manajemen MU sedang menyusun draft kontrak baru untuk Diallo dan akan segera mengundang agen sang pemain ke Manchester untuk menyelesaikan detail kontrak tersebut.

Siap Mengikuti Pra-Musim

Diallo sendiri sudah berada di Manchester dan siap mengikuti kegiatan pra-musim bersama Setan Merah.

Manchester United dijadwalkan akan menjalani laga uji coba pertama mereka melawan klub asal Norwegia, Rosenborg, pada pekan depan.

Dengan persiapan yang matang dan peran yang lebih besar di tim, Amad Diallo diharapkan dapat menjadi salah satu pilar penting Manchester United dalam menghadapi musim kompetisi yang baru.

TAG :
Baca Juga
LIPUTAN KHUSUS