Pemain Arema FC Diego Michiels (kanan) saat menjalani latihan perdana bersama tim Arema FC.

Diego Michiels Segera gabung Skuad Arema Usai Pulih Dari Cidera

Maraden | Olahraga | 14-09-2021

PARBOABOA, Malang - Diego Michiels segera bergabung dengan skuad Arema FC untuk bermain pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021, usai dinyatakan pulih dari cedera.

Dokter tim Arema FC Nanang Tri Wahyudi di Kota Malang, Jawa Timur, Senin mengatakan bahwa kondisi Diego yang baru bergabung dengan Klub berjuluk Singo Edan, pada musim ini, telah dinyatakan pulih dari cidera.

"Mengenai kondisinya sudah pulih. Tinggal bagaimana Diego beradaptasi dengan timnya," ujar Nanang.

Nanang menjelaskan, Diego Michiels mengalami cedera pada betis pada saat menjelang keberangkatan tim Arema FC ke Bogor menyambut laga perdana BRI Liga 1 tahun 2021 beberapa waktu lalu. Akibat cidera ersebut, Diego harus tetap tinggal di Malang guna menjalani pemulihan.

Menurutnya, Diego Michiels dalam kondisi yang ideal sebelum keberangkatan itu. Bahkan, dalam sesi latihan yang dijalani, Diego juga telah menjalani sesi permainan, sesuai instruksi dari Pelatih Arema FC Eduardo Almeida.

Nanang menambahkan, betis kiri Diego Michiels yang sebelumnya cedera sudah pulih. Namun, pada saat akan berangkat ke Bogor untuk gelaran BRI Liga 1, giliran betis kaki kanannya yang mengalami cedera.

"Jadi, betis kiri yang lebih dulu cedera. Namun, pada saat akan berangkat, kembali cedera pada betis kanan" ujarnya.

Secara kesiapan, saat ini Diego Michiels sudah memenuhi syarat untuk bertanding pada kompetisi BRI Liga 1. Diego juga telah mendapatkan dua dosis suntikan vaksinasi COVID-19 sesuai dengan regulasi dalam kompetisi.

Tag : #olahraga    #diego michiels    #liga 1 indonesia    #bri liga 1 2021    #arema fc   

Baca Juga