Fiorentina Dikabarkan Setuju Melepas Dusan Vlahovic Ke Arsenal

Fiorentina Dikabarkan Setuju Melepas Dusan Vlahovic Ke Arsenal

Michael | Sepakbola | 10-11-2021

Arsenal berniat serius untuk mendatangkan striker andalan Fiorentina yang musim lalu bersaing di daftar top skor Serie A Italia.

Tawaran Arsenal untuk mengangkut Dusan Vlahovic dikabarkan telah diterima oleh pihak Fiorentina.

The Gunners telah melakukan pendekatan secara verbal dengan menegosiasikan transfer penyerang internasional Serbia itu senilai €80 juta jelang bursa transfer musim dingin.

Manajemen klub London Utara memang sedang sibuk mencari striker baru guna menghadapi paruh kedua musim untuk bersaing kembali di papan atas Liga Primer Inggris.

Menurut Sky Italia, kubu La Viola senang dengan proposal yang diajukan Arsenal. Klub Serie A Italia ini disebut tak keberatan berpisah dengan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Meski begitu, Vlahovic tak semata mempertimbangkan Arsenal sebagai destinasi berikutnya. Dia dan agennya masih akan meninjau lebih jauh beberapa klub peminat yang telah mengutarakan ketertarikan mereka.

Klub-klub top lain dilaporkan telah membuat kontak dengan agen sang pemain.

Tottenham Hotspur, Atletico Madrid, Paris Saint-Germain serta raksasa lokal Juventus semuanya telah membuka komunikasi dengan perwakilan dari Vlahovic terkait potensi transfer di Januari tahun depan.

Vlahovic didatangkan Fiorentina dari Partizan pada musim panas edisi 2018/19. Sang penyerang jangkung mencatatkan musim terbaiknya bersama La Viola di periode 2020/21 lalu dengan dirinya bersaing di daftar top skor -- membuat 37 penampilan dan mengemas 21 gol di Serie A.

Total, Vlahovic telah membukukan 39 gol untuk Fiorentina dalam 97 pertandingan di berbagai kompetisi.
 

Tag : #Dusan Vlahovic    #Fiorentina    #Arsenal    #Bursa Transfer    #Sepak Bola   

Baca Juga