Jakarta Mandiri Popsivo Polwan

Proliga 2022 Pekan Keempat: Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta Mandiri Popsivo Polwan

Sondang | Olahraga | 28-01-2022

PARBOABOA, Bogor – Turnamen Proliga 2022 hari ini diawali dengan pertandingan tim putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia melawan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan pada Jumat (28/1) pukul 14.00 WIB di Padepokan Bola Voli Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Meski harus bersusah payah, Jakarta Mandiri Popsivo Polwan akhirnya berhasil menaklukkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan kemenangan 3-1.

Saat pertandingan, Jakarta Mandiri Popsivo Polwan selalu tampil dengan baik. Dengan waktu 25 menit, mereka berhasil memenangkan set pertama dengan skor 25-17.

Lanjut ke set kedua, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia mulai bangkit dan mampu meraih poin pertama. Namun, Jakarta Mandiri Popsivo Polwan segera memutar balik keadaan dengan skor 6-2. Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia akhirnya mengambil time out.

Setelah itu, Jakarta Mandiri Popsivo Polwan terus melaju hingga di posisi 16-10 saat technical time out kedua. Lagi-lagi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia tak terima dan mencoba menyamakan langka menjadi 20-22.

Skor kemudian berubah menjadi seri di 24-24 karena pukulan Gina Mambru yang keluar lapangan. Akhirnya, set kedua ditutup oleh Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 26-24.

Di set ketiga, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia kembali merebut poin pertama. Kesalahan receive dari Jakarta Mandiri Popsivo Polwan turut membuat Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia unggul hingga 5-1.

Namun, Jakarta Mandiri Popsivo Polwan berusaha keluar dari tekanan dan mulai mengejar skor menjadi 5-6. Skor terus berjalan ketat, kedua tim pun bergantian mencetak poin.

Jakarta Mandiri Popsivo Polwan akhirnya unggul 16-15 saat technical time out kedua di set ketiga. Tak ingin berlama-lama, Jakarta Mandiri Popsivo Polwan kemudian menutup set ketiga dengan skor 25-20 sehingga unggul 2-1.

Pertandingan berlanjut ke set keempat, Jakarta Mandiri Popsivo Polwan unggul cepat dengan skor 5-1. Langkah mereka semakin jauh hingga unggul 11-3.

Performa baik ini pun terus dipertahankan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan hingga di posisi 21-15 dan meraih set poin. Dengan cepat, set keempat lagi-lagi ditutup oleh Jakarta Mandiri Popsivo Polwan dengan skor 24-15.

Itulah hasil Proliga 2022 hari ini, Jumat (28/1) Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta Mandiri Popsivo Polwan.

Tag : #proliga 2022    #turnamen voli    #olahraga   

Baca Juga