ITZY merilis musik video Loco menandai comeback mereka dengan full album pertama

ITZY Comeback, Member Tampil Menawan di Musik Video Loco

rini | Hiburan | 25-09-2021

PARBOABOA, Korea Selatan - Salah satu girl group asuhan dari JYP Entertainment, ITZY melangsungkan comeback semalam, Jumat (24/9) dengan album studio pertama “Crazy in Love” yang berisi 16 lagu.

Lagu utama dalam album berjudul “Loco”, yang merupakan lagu hip-hop yang berani dan enerjik. Adapun arti dari Loco sendiri yaitu Loco merupakan bahasa gaul sebagai sebutan untuk orang yang hilang kewarasannya, yang bermakna bahwa seseorang bisa kehilangan akal atau gila hanya karena jatuh cinta.

ITZY merupakan grup yang baru debut pada Februari 2019 lalu. Namun grup yang berisi 5 member yaitu Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna ini sukses menarik perhatian.

Ryujin, anggota dari ITZY menuturkan bahwa selama penggarapan untuk album Crazy In Love mereka baru pertama kali melakukan proses rekaman lagu yang bisa dibilang cukup banyak dengan waktu yang cukup singkat.

Lebih daripada itu, mereka tetap senang bisa kembali menyapa penggemar dengan membawakan beragam jenis lagu terbaru dalam album Crazy In Love.

"Tapi saya senang kami bisa menunjukkan beragam lagu baru," kata Ryujin yang dilansir dari Korea Herald pada 24 September 2021.

Setelah merilis comeback kali ini, ITZY akan tampil di acara Premiere “The Kelly Clarkson Show” pada 27 September 2021 mendatang.

Selang sehari setelah perilisan perdana musik video Loco sudah ditonton lebih dari 16 juta kali, dan disukai sebanyak 1,9 juta kali.  

Tag : #hiburan    #itzy comeback    #loco    #jyp ent    #Yeji    #Lia    #Ryujin    #Chaeryeong    #Yuna   

Baca Juga