Jadwal BWF Word Tour Finals hari ketiga, Kevin/Markus akan melawan wakil Denmark

Jadwal BWF Tour Finals 2021 Hari Ini: Pertandingan Penentuan Menuju Babak 4 Besar

rini | Olahraga | 03-12-2021

PARBOABOA, Bali - BWF World Tour Finals 2021 telah memasuki hari ketiga pada Jumat (1/12). Pertandingan ini akan menyajikan perjuangan wakil Indonesia untuk merebut tiket menuju babak empat besar.

Pada pertandingan hari kedua yang berlangsung semalam, Kamis (2/12) 2 wakil Indonesia berhasil meraih kemenangan, sementara 2 lainnya berhasil ditaklukkan tim lawan.

Greysia Polli/Apriyani Rahayu yang bergabung di Grup A ganda putri tergeser ke posisi dua klasemen setelah kalah dari pasangan Korea Selatan Kim So Yeong/Kong Hee Yong dengan skor 15-21, 18-21.

Pasangan ganda putri andalan Indonesia ini harus merebut kemenangan dari wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinah Muralitharan pada pertandingan hari ini untuk memastikan lolos ke babak semifinal.

Pasangan ganda putra nomor satu dunia Kevin Sanjaya/Markus Gideon batal bertanding saat menghadapi wakil India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty memutuskan untuk undur diri dari laga karena Shetty mengalami cedera.

Pada pertandingan hari ini, Kevin/Markus akan berjuang merebut kemenangan dari Denmark  Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Sedangkan pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengantongi satu kemenangan setelah mengalahkan Marcus Ellis/Lauren Smith wakil Inggris dengan skor 21-16, 21-13.

Pasangan ini akan bertanding di laga penentuan hari ini melawan Tang Chun Man/Tse Ying Suet Hong Kong. Sama dengan dua pasangan lainnya, Praveen/Melati harus menang pada laga ini untuk melaju ke babak selanjutnya.  

Pasangan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan berhadapan dengan wakil Prancis Christo Popov/Toma Junior Popov. Sayangnya kedua tim ini dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya, karena keduanya selalu kalah dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Jadwal Wakil Indonesia di BWF World Tour Final 2021 Hari Ini:

Pukul 11.00 WIB

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Pearly Tan/Thinah Muralitharan (Malaysia)

Pukul 17.00 WIB

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong)

Pukul 19.00 WIB

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark)

Pukul 20.00 WIB

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Christo Popov/Toma Junior Popov (Prancis).

Tag : #bwf world tour final    #hari ketiga bwf world tour final    #jadwal bwf    #olahraga   

Baca Juga