Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Premier Inggris Pekan Ke-17 (Foto: Premier League)

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Premier Inggris Pekan Ke-17

Michael | Sepakbola | 14-12-2021

Parboaboa.com – Jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga Premier Inggris dapat kita saksikan di SCTV, 15-17 Desember 2021. Siaran langsung Liga Premier Inggris pekan ini salah satunya adalah pertandingan Liverpool vs Newcastle United.

Siaran langsung pertandingan Liga Premier Inggris pekan ke-17 juga dapat kita lihat di Mola TV.

Liverpool akan bertemu Newcastle United di Anfield, Jumat (17/12/2021) dini hari WIB. Kedua tim berada dalam posisi dan performa yang berbanding terbalik.

Liverpool, yang menjadi tuan rumah, saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Premier Inggris dengan raihan 37 poin. Liverpool hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, Manchester City. Sementara, Newcastle ada di posisi ke-19 klasemen dengan koleksi 10 poin.

Liverpool selalu menang dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi. Akhir pekan lalu, The Reds berhasil menang dengan skor tipis 1-0 atas Aston Villa. Gol penalti dari Mohamed Salah berhasil memberikan tambahan tiga poin untuk tim asuhan Jurgen Klopp.

Sementara, Newcastle hanya berhasil menang sekali dalam 16 pertandingan Liga Premier Inggris yang sudah dimainkan. Akhir pekan lalu, The Magpies dihancurkan Leicester City dengan skor 4-0.

Pertandingan Manchester United kontra Brentford  ditunda

Manchester United pada pekan ini akan bertamu ke kandang Brentford, pertandingan dijadwalkan akan bergulir di Stadion Komunitas Brentford, Rabu (15/12/2021) dini hari WIB. Namun pertandingan ini harus ditunda dikarenkan beberapa staff dan pemain MU positif Covid-19.

Dilansir dari beberapa pemberitaan media, Manchester United menutup tempat latihan mereka, Carrington, dikarenakan beberapa pemain dan staff mendapatkan hasil positif saat melakukan pemeriksaan yang dilakukan pada Minggu (12/12/2021) lalu, waktu setempat.

Dan berdasarkan laporan tersebut, pihak Liga Premier Inggris memastikan bahwa pertandingan Brentford kontra Manchester United akan dijadwalkan ulang sampai kondisi kembali aman dan meminimalkan resiko penyebaran yang lebih lanjut.

Manchester City berhadapan dengan Leeds United

Manchester City akan menjamu Leeds United pada pekan ke-17 Liga Premier Inggris musim 2021/2022. Pertandingan Manchester City kontra Leeds United akan digelar di Etihad Stadium, Rabu (14/12/2021) dini hari WIB, dan dijadwalkan akan disiarkan langsung di SCTV.

Manchester City saat ini berada dipuncak klasemen Liga Premier Inggris dengan 38 poin dari 16 pertandingan. Manchester City selalu menang dalam enam pertandingan Liga Premier Inggris terakhirnya. Akhir pekan lalu, Manchester City berhasil menang tipis 1-0 atas Wolverhampton berkat gol penalti dari Raheem Sterling.

Sementara, Leeds kini berada di posisi ke-15 klasemen Liga Premier Inggris dengan koleksi 16 poin. Dipertandingan terakhrinya, Leeds kalah dengan skor 3-2 dari Chelsea. Leeds hanya menang sekali dalam enam pertandingan terakhirnya.

Musim lalu, Leeds menahan imbang Manchester City di Ellad Road dengan skor 1-1. Lalu, saat bermain di Etihad Stadium, tim asuhan Marcelo Bielsa itu menang dengan skor 2-1.

Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga Premier Inggris pekan ke-17:

Rabu, 15 Desember 2021

  • 02.30 WIB, Brentford vs Manchester United (Ditunda)
  • 02.45 WIB, Norwich City vs Aston Villa
  • 03.00 WIB, Manchester City vs Leeds United (Live SCTV)

Kamis, 16 Desember 2021

  • 02.30 WIB, Crystal Palace vs Southampton
  • 02.30 WIB, Brighton vs Wolverhampton
  • 02.30 WIB, Burnley vs Watford
  • 03.00 WIB, Arsenal vs West Ham

Jumat, 17 Desember 2021

  • 02.30 WIB, Leicester City vs Tottenham
  • 02.45 WIB, Chelsea vs Everton
  • 03.00 WIB, Liverpool vs Newcastle United (Live SCTV)
     
Tag : #jadwal pertandingan    #liga inggris    #manchester united    #manchester city    #liverpool    #leeds united    #newcastle united   

Baca Juga