Fajar/Rian akan bertanding di Prancis Open hari ini

Melanjutkan Perjuangan di Turnamen Bulu Tangkis Prancis Open 2021

rini | Olahraga | 26-10-2021

PARBOABOA, Prancis - Turnamen bulu tangkis Prancis Open akan mulai dipertandingkan hari ini Selasa (26/10). Pertandingan akan berlangsung di Stade Pierre de Courbertin, Paris.

Tim Bulu Tangkis Indonesia akan berjuang untuk meraih kemenangan setelah gagal meraih kemenangan di Denmark Open yang telah selesai dipertandingkan pada Minggu (24/10).

Pada pertandingan hari pertama Indonesia menurunkan empat wakil untuk memperebutkan tiket menuju babak 16 besar. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan ganda putra Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall.

Untuk tunggal putra dua pemain andalan Indonesia Sinisuka Antony Ginting dan Jonatan Christie dipastikan tidak akan bertanding karena mengalami cedera. Shesar Hiren Rhustavito akan menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia di tunggal putra.  Shesar akan menghadapi wakil Kanada, Brian Yang.

Nita Violina Marwah/Putri Syaikah akan mewakili ganda putri berhadapan dengan Amalie Magelund/Freja Ravn wakil Denmark. Sedangkan Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan Mia Blichfeld dari Denmark.

Seluruh siaran pertandingan dapat disaksikan melalui saluran TVRI. Berikut Jadwal Prancis Open 2021 Hari Ini:

Pukul 17.30 WIB

Shesar Hiren Rhustavinto vs Brian Yang (Kanada)

Pukul 19.30 WIB

Nita Violini Marwah/Putri Syaikah vs Amialaie Magelund/Freja Ravn (Denmark)

Pukul 20.50 WIB

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Alexander Dunn/Adam Hall (Skotlandia)

Pukul 22.30 WIB

Gregoria Mariska Tunjung vs Mia Blichfedlt (Denmark)

Tag : olahraga, prancis open, prancis open 2021, jadwal prancis open, wakil indonesia

Berita Terkait