Puing dan sisa Kebakaran di Menteng

Kebakaran Besar di Menteng hanya Menyisakan Puing-puing

Martha | Nasional | 18-12-2021

PARBOABOA, Jakarta – Sebanyak tiga rukun tetangga (RT) di Kali Pasir, Cikini, Menteng, Jakarta pusan, dilahap sijago merah. Saat ini para warga di bantu pasukan oranye untuk membersihkan sisa puing-puing rumah yang terbakar dan mengevakuasi barang yang masih bisa diselamatkan.

Petugas PLN pun datang untuk mengecek deretan rumah warga yang terbakar. Para wargapun ikut serta memakai sarung tangan untuk menggulung kabel-kabel listrik yang tersisa.

Terlihat juga ada warga yang berusaha mencari perhiasannya yang tertempel dilemari plastik. Ia juga memakai sarung dan menggunakan palu untuk memukul potongan lemari dan mencari serpihan perhiasannya.

Saat ini jumlah rumah warga yang terbakar belum dapat dipastikan. Tapi dari pengakuan warga rumah yang terbakar dari RT 09, RT 10, dan RT 15 dan menghanguskan 10 motor hingga 14 tabung gas.

Warga juga mengatakan kebaran ini berlangsung sekitar dua jam, dari pukul 20.21 WIB hingga 22.30 WIB. Untungnya dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Ketua RT 01 bernama Hanafi mengatakan ada puluhan rumah warga yang hangus akibat lahapan sijago merah. Diperkira ada 25-30 rumah yang terbakar.

Tag : #kebakaran menteng    #jakarta pusat   

Baca Juga