Cristiano Ronaldo.

Kelakuan Ronaldo yang Kerap Bikin Rekannya Kesal

Maraden | Olahraga | 05-11-2021

PARBOABOA – Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro merupakan seseorang pemain sepak bola handal asal Portugal yang bermain sebagai penyerang untuk klub Liga Utama Inggris, Manchester United. Pesepak bola yang juga senantiasa didapuk selaku kapten tim nasional Portugal ini sering menarik atensi khalayak mulai ragam aksinya di lapangan ataupun perilakunya di luar lapangan hijau.

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United semenjak musim panas berikutnya. Kepulangan bintang Portugal itu telah menampilkan antusiasme besar di Old Trafford. Walaupun MU sendiri angin- anginan, tetapi penyerang 36 tahun itu telah berkontribusi besar sejauh ini. Ronaldo telah mencatat 9 gol dari 12 performa di semua pertandingan.

Mantan penyerang klub Manchester United Louis Saha mengatakan jika Cristiano Ronaldo memiliki kebiasaan yang dinilai dapat menyebabkan ketidaknyamanan kawan setimnya. Di luar lapangan, pengaruh Ronaldo juga terasa. Para pemain lain dikabarkan terjangkit kebiasaan positif Ronaldo, salah satunya tidak menyentuh jenis hidangan yang kurang segar.

Mantan penyerbu MU yang pernah sempat jadi partner setim Ronaldo, Louis Saha, mengatakan satu kebiasaan baik lain dari Ronaldo, ialah belajar dengan keras. Tetapi perihal ini pula diakuinya dapat membuat beberapa pemeran kurang nyaman.

" Hubungan saya dengannya itu biasa, sebab kita berbarengan pekerja keras. Jika Kamu tidak senang Cristiano selaku rekan setim, itu karena Kamu bukan pekerja keras. Sesimpel itu," tutur Saha.

" Di sisi itu, ia merupakan wujud yang senantiasa tersenyum ke Kamu. Ia itu akrab serta senantiasa menempatkan respek. Di sisi lain, terkadang aku memiliki perasaan kalau tak mungkin dapat menghalangi ia."

" Aku akan suka dapat bermain dengannya lagi. Walaupun telah mencapai 90 menit, kamu akan merasa ia dapat mencetak gol lagi. Dia juga seperti hal wajib mencetak setidaknya 5 gol dalam satu laga, seperti itu yang ia jalani," imbuhnya.

Ronaldo ialah salah satu olahragawan sangat populer di bumi yang memegang rangking pertama atlet dengan honor paling tinggi di dunia menurut majalah Forbes pada 2016 serta 2017 dan olahragawan sangat populer di bumi versi ESPN dari tahun 2016 sampai 2019. Majalah Time juga memasukkan namanya ke dalam catatan 100 orang yang sangat berpengaruh di dunia pada tahun 2014. Dia merupakan pemain sepak bola pertama dan atlet ketiga yang menghasilkan US$1 miliyar dalam kariernya.

Tag : olahraga, sepakbola, liga champion, cristiano rodaldo, manchester united, saha

Berita Terkait