The Minions satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di babak semifinal Indonesia Masters 2021

Satu-Satunya Harapan Tersisa di Semifinal Indonesia Masters: The Minions Hadapi Wakil Malaysia

rini | Olahraga | 20-11-2021

PARBOABOA, Bali - Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/ Markus Gideon, menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil melaju menuju babak semifinal Indonesia Masters 2021.

The Minions akan menghadapi wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi pada pertandingan semifinal yang akan berlangsung di Bali International Convention Centre, Nusa Dua hari ini, Sabtu (20/11).

Sebelumnya pada pertandingan perempat final yang digelar semalam, Jumat (19/11) Indonesia masih memiliki 4 wakil tersisa yaitu: ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, kemudian Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja dari ganda campuran, dan yang terakhir Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Sayanya Hafiz/Gloria dikalahkan wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Greysia/Apriyani tumbang saat menghadapi wakil Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanchai. Sedangkan Pramudya/Yeremia kalah saat bertanding melawan Kevin/Markus.

Sebelumnya The Minions pernah bertanding melawan Ong/Teo pada gelaran French Open 2021 beberapa waktu yang lalu. Kevin/Markus mampu membuktikan keunggulan dan merebut kemenangan dua gim langsung.

Kali ini kedua wakil ini akan kembali saling adu unggul untuk merebut tiket menuju final Indonesia Masters 2021. Pertandingan akan dimulai pada pukul 11.00 WITA, diperkirakan Kevin/Markus melawan Ong/Teo akan dimulai pukul 15.00 WITA.

Pemenang duel nanti akan berhadapan dengan pemenang duel semifinal lainnya yang mempertemukan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang).

Seluruh siaran langsung acara dapat disaksikan melalui siaran langsung MNCTV dan iNews, live streaming Vidio dan UseeTV. 

Tag : #indonesia masters 2021    #semifinal indonesia masters    #kevin markus    #olahraga   

Baca Juga