Tinggalkan Pacar Saat Hamil, Ko Se Won Minta Maaf

Tinggalkan Pacar Saat Hamil, Ko Se Won Minta Maaf

Sondang | Hiburan | 27-11-2021

PARBOABOA, Korsel – Baru-baru ini beredar rumor mengenai seorang aktor berinisial K asal Korea Selatan meninggalkan kekasihnya dalam kondisi hamil. Saat sejumlah orang menerka siapa sosok tersebut, Ko Se Won muncul ke publik dan mengakuinya.

Ko Se Won membuat pernyataan melalui agensinya, Hunus Entertainment. Aktor 43 tahun itu mengaku sebagai sosok aktor K dan meminta maaf telah membuat semua orang resah.

"Aku ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus," kata Ko Se Won dikutip dari Koreaboo, Sabtu (27/11).

Ko Se Won awalnya bercerita tentang masa lalunya. Di situ, terungkap pula bahwa Ko Se Won pernah menikah 4 tahun lalu. Ko Se Won mengatakan, ia telah bercerai pada tahun 2017.

"Aku bercerai pada 2017. Alasan kenapa aku tidak mengumumkan perceraian saat itu karena aku mencoba untuk membuat semuanya berjalan baik. Namun, pada akhirnya, kami tidak bisa kembali bersama," ungkap Ko Se Won.

Ia kemudian mengenal perempuan tersebut pada akhir tahun 2020. Mereka kemudian berpacaran selama tiga bulan.

"Kemudian pada akhir tahun lalu, aku akhirnya bertemu dengan wanita ini dan kami berkencan selama sekitar tiga bulan," sambungnya.

Bintang drama Cinderella's Sister ini kembali minta maaf. Ia juga berjanji akan bertanggung jawab atas perbuatannya.

"Pertama, aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada wanita itu untuk semuanya. Aku akan memastikan untuk bertanggung jawab atas hal-hal yang seharusnya menjadi tanggung jawabku," ungkap Ko Se Won.

Ko Se Won sendiri merupakan aktor veteran Korea yang memulai debutnya di dunia teater pada 1997. Ia mulai terjun ke industri hiburan Korea pada 2007. Hingga kini, Ko Se Won telah membintangi sejumlah drama Korea seperti What's Wrong with Secretary Kim dan The Last Empress.

Seblumnya, rumor ini muncul saat seorang perempuan mengaku sebagai mantan pacar aktor K. Ia mengatakan, dirinya telah ditelantarkan selama kehamilan dan akhirnya keguguran.

Dalam postingannya, mantan pacar Ko Se Won mengatakan bahwa sang aktor mengancamnya saat dia meminta Ko Se Won menghapus foto telangjangnya. Ko Se Won pun memblokir kontaknya sejak itu.

"Saat aku memintanya untuk menghapus foto telanjangku, dia mengatakan bahwa dia akan menuntutku karena mengancamnya. Setelah itu, dia memblokir kontakku," ungkap mantan pacar Ko Se Won.

Mantan pacar Ko Se Won juga membeberkan isi obrolan chat keduanya saat berpacaran. Wanita itu menegaskan bahwa dirinya bukan orang ketiga dalam hubungan Ko Se Won sebelumnya. Sang aktor pun berjanji akan menikahinya sebelum mereka berpacaran.

Saat ini, mantan pacar Ko Se Won telah menghapus postingan aslinya. Ia hanya meninggalkan beberapa tangkapan layar obrolan chat-nya dengan Ko Se Won.

Tag : #ko se won    #skandal ko se won    #mantan pacar ko se won    #aktor korea   

Baca Juga