Kontrak Akan Habis, Paul Pogba Akan Segera Tinggalkan Manchester United

Kontrak Akan Habis, Paul Pogba Akan Segera Tinggalkan Manchester United

Michael | Sepakbola | 10-11-2021

Kontrak Pogba di Manchester United akan habis pada Juni 2022 yang artinya akhir musim ini.

Paul Pogba semakin dekat diberitakan dengan kepindahan dari Manchester United. Cedera yang dialami pemain tengah asal Prancis ini, membuatnya berpotensi dilepas dengan status bebas transfer pada akhir musim Liga Inggris 2021/2022.

Pogba mengalami cedera dalam sesi latihan bersama timnas Prancis. Seperti dilansir RMC Sport, ia diperkirakan akan absen sekitar 8–10 pekan.

Jika benar hal itu terjadi, cedera tersebut akan membuat Pogba absen hingga jendela transfer Januari dibuka.

Dengan kontrak yang tersisa enam bulan, mantan gelandang Juventus itu sudah bisa membahas kepindahan dari United dengan status bebas transfer.

Pogba berpeluang hengkang dari Manchester United. Bursa transfer Januari bisa jadi jendela transfer terakhir untuk membajak pemain berusia 28 tahun itu, kecuali ia meneken kontrak baru.

Cedera yang dialami Pogba bisa saja mengurangi kemungkinan klub lain membelinya pada Januari mendatang, tapi dengan kehadiran agen super Mino Raiola di tempat kejadian, kita tidak pernah tahu peristiwa apa yang akan terjadi.

Pogba terus dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Sebelumnya, ia memang menyiratkan ingin bermain dengan rekan senegaranya Kylian Mbappe. Serta sejumlah bintang papan atas, antara lain Lionel Messi dan Neymar.

Musim ini, efek Raiola sudah teruji di kubu PSG saat memboyong klien lainnya, Gigi Donnarumma, dari AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu.
 

Tag : #paul pogba    #manchester united    #kontrak habis    #liga inggris   

Baca Juga