Trailer Spider-Man: No Way Home

Lama Ditunggu, Begini Kronologi di Trailer Spider-Man: No Way Home

sondang | Hiburan | 24-08-2021

PARBOABOA, Jakarta - Setelah sempat adanya dugaan kebocoran trailer perdana, trailer Spider-Man: No Way Home telah dirilis oleh Sony Pictures dan Marvel Studios, Selasa (24/8) waktu Indonesia. Jawaban atas konsep mutiverse mulai terkuak.

Trailer tersebut mengonfirmasi karakter Marvel lain yang akan muncul dalam film tersebut. Tidak hanya dengan kemunculan Alfred Molina yang bakal mengulangi perannya sebagai Doctor Octopus dari Spider-Man 2 dan Willem Dafoe sebagai Green Goblin, tetapi juga karakter favorit Marvel, yakni Benedict Wong sebagai Wong.

Seperti yang tampak dalam trailer perdana Spider-Man: No Way Home, Wong tampil secara singkat dan memiliki adegan penting. Dalam trailer itu, Wong memperingatkan Doctor Strange untuk tidak mengucapkan mantra yang akan membuat dunia melupakan identitas rahasia Spider-Man.

Wong kembali ke Marvel Cinematic Universe sebelum penampilannya dalam Spider-Man: No Way Home, saat ia akan berhadapan dengan The Abomination di Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings.

Spider-Man: No Way Home akan kembali menampilkan Tom Holland sebagai Peter Parker atau Spider-Man, Zendaya sebagai MJ, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, dan Marisa Tomei sebagai Bibi May.

Dalam trailer, terlihat juga warga New York telah mengetahui Peter Parker merupakan sosok di balik kostum Spider-Man. Doctor Strange membantu Parker untuk menyelesaikan masalah.

Di tengah masalah yang dialami Parker, muncul sosok Doctor Octopus yang merusak perkotaan. Ia langsung menyapa Parker, musuh bebuyutannya di film Spider-Man 2 (2004) karya Sam Raimi.

Selain itu, ada JB Smoove sebagai Julius Dell, Tony Revolori sebagai Flash Thompson, Angourie Rice sebagai Betty Brant, serta Hannibal Buress sebagai Pelatih Wilson. Belakangan nama Jamie Foxx juga muncul dan dikabarkan berperan sebagai Electro dari film terdahulunya, The Amazing Spider-Man.

Spider-Man: No Way Home dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2021. Jangan lupa ya!

Tag : #viral    #internasional    #nasional    #hiburan   

Baca Juga