Ibu Tangmo Nida yakni Panida Siriyuthyothin

Maafkan Pemilik Kapal, Ibu Tangmo Nida Mengaku Kecewa pada Manajer

Wulan | Hiburan | 05-03-2022

PARBOABOA, Jakarta – Ibu Aktris cantik asal Thailand Tangmo Nida Patcharaveerapong, Panida Siriyuthayothin, mengatakan sudah memaafkan Por Tanupat Lerttaweewit. Por Tanupat merupakan pemilik kapal speedboat yang diduga terlibat dalam insiden kecelekaan yang membuat Tangmo Nida meninggal dunia.

Panida Siriyuthayothin mengatakan telah memaafkan Por Tanupat dan satu laki-laki lainnya, Robert Phaiboon Trikanjananun.

Dalam pemberitaan Bangkok Post pada Sabtu (5/3), Por Tanupat setiap hari memberikan perhatian dan menghubungi ibu Tangmo untuk meminta maaf sejak insiden yang menewaskan Tangmo Nida pada Kamis (24/2).

Selain itu, Tor Tanupat juga menawarkan kompensasi 30 juta baht Thailand atau sekitar Rp13,2 miliar kepada ibu Tangmo Nida.

Panida pun mengatakan kalau pengampunan yang diberikan kepada Tor Tanupat sama sekali bukan berasal dari janji kompensasi tersebut.

"Anggap saja Tangmo mendapatkan satu juta baht dari serial TV. Apabila dia masih hidup 30 tahun lagi, saya bisa mengalikan jumlah itu 30 kali," kata Panida.

Ibu dari aktris cantik yang berusia 37 tahun itu mengungkapkan rasa kecewanya kepada salah satu kerabat dekat Tangmo selama ini, salah satunya adalah sang manajer Gatick Idsarin Juthasuksawat yang tidak menghubunginya hingga tiga hari setelah kejadian tersebut.

Sementara itu, polisi Muang Nonthaburi Kolonel Pol Chaturon Anurakbandit akan memanggil Gatick Idsarin untuk ditanyai lebih lanjut mengenai suara laki-laki tak dikenal yang terekam dalam kejadian itu.

Sedangkan kantor kelautan Nonthaburi kemarin (4/3) telah memanggil Tor Tanupat untuk memberikan dokumen terkait speedboat.

Tag : #Tangmo Nida    #Tangmo Nida Patcharaveerapong    #Tangmo Nida meninggal dunia    #aktris    #selebriti    #Thailand   

Baca Juga